-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Aplikasi Yang Wajib Di Download Virus Corona

Virus Corona memang sekarang ini sedang menyebar di seluruh dunia. Namun kamu tidak perlu panik karena ada beberapa aplikasi yang bisa kamu install dan kamu download di handphone kamu supaya kamu gak mati kebosanan selama masa krisis virus corona.

Aplikasi Yang Wajib Di Download Virus Corona


Aplikasi Yang Wajib Di Download Virus Corona - Corona memang merupakan sebuah virus yang berkebang sangat cepat yang berawal di kota wuhan china.

Virus ini sudah memakan banyak sekali korban jiwa dan ribuan orang di dunia sedang masa karantina untuk di cek kondisi selama terkena virus corona.

Selama karantina ini, kamu tidak di perbolehkan untuk keluar rumah dan kamu hanya bisa melakukan kontak hanya melalui handphone smartphone kamu.

Jika kamu di karantina kemungkinan kamu akan mati karena bosan bukan karena virus corona. Dan untuk menghindari hal itu ada beberapa aplikasi yang bisa kamu install di handphone android untuk agar kamu gak mati kebosanan.

Aplikasi virus corona

Memang saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa di install di handphone android untuk bisa mendeteksi virus corona.

Namun hanya beberapa aplikasi saja yang bisa kamu percaya untuk bisa mendeteksi dan mengetahui informasi mengenai virus corona.

Untuk itu newbie akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa membantu kamu selama masa virus corona menyebar.

Gofood dan grabfood

Nah aplikasi ini memiliki banyak banget kegunaan. Salah satunya adalah bisa kamu gunakan untuk membeli makanan kesukaan kamu tanpa harus keluar rumah.

Dengan aplikasi ini kamu bisa membeli makanan atau barang kebutuhan kamu tanpa harus keluar rumah dan tanpa ada kontak langsung dengan para penderita virus corona.

cek virus corona

Kamu juga sekarang bisa untuk cek kondisi virus korona saat ini. Aplikasi ini akan terus terupdate dan akan memberikan kamu status mengenai keadaan virus korona secara realtime

Dengan menggunakan hal ini kamu akan mendapatkan informasi secara update mengenai virus corona secara update.

Baca Juga
Cara Cek Kondisi Virus Corona Saat Traveling Secara Realtime

Cek kesehatan

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk bertanya mengenai penanggulangan virus corona adalah aplikasi alodokter.

Di dalam aplikasi ini kamu bisa gunakan untuk bertanya kepada para dokter yang sedang online di dalam aplikasi ini mengenai penanggulangan virus corona serta bagaimana cara mencegahnya.

Netflix

Mau nonton film baru tapi takut kena virus corona. Kamu bisa menggunakan aplikasi netflix yang selalu update mengenai film baru.

Kamu cukup banyar perbulan dan kamu bisa langsung nonton film baru yang tersedia di aplikasi streaming film baru di netflix.

COD Mobile

Ingin berkomunikasi sambil bermain game. Kamu bisa mencoba aplikasi COD Mobile yang bisa kamu gunakan bermain game sambil chating bersama teman kamu.

Nah dengan aplikasi ini kamu gak akan kebosanan dan akan tetap terus semangat untuk menghadapi hari baru esokannya.

Joox atau Spotify

Nah kalo kamu bisa dan ingin mendengarkan musik asik ala kamu. Kamu bisa mendownload kedua aplikasi ini.

Tersedia banyak sekali musik-musik baru yang bisa kamu dengarkan dan selain itu kamu gak akan bosan lagi di rumah selama karantina

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Aplikasi Yang Wajib Di Download Virus Corona"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel