-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Kondisi Virus Corona Saat Traveling Secara Realtime

Virus Corona memang sedang menjadi perbincangan di seluruh dunia. Entah dari mana asal virus ini namun kita harus juga waspada apalagi untuk kita yang sering melakukan traveling ke berbagai negara.



Cara Cek Kondisi Virus Corona Saat Traveling Secara Realtime - Virus ini sangat mematikan dan sekarang sudah banyak negara yang melakukan travel warning ke dan dari Wuhan Cina.

Di negara cina sendiri sudah banyak yang terkena dan terinveksi virus dan sekarang virus ini sedang berusaha untuk menyebarkan diri ke seluruh dunia.

Namun bagi kamu yang sekarang ingin ada pekerjaan penting dan kamu harus keluar negeri untuk menyelesaikan pekerjaan kamu.

Jangan hawatir karena newbie akan memberikan kamu cara agar kamu bisa melihat status secara realtime mengenai kondisi terkini penyebaran Virus Corona.

Baca Juga 
Cara Menyimak Percakapan Group WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara melihat status virus corona di seluruh dunia

Mamang virus ini bisa menyebar sangat cepat. Apalagi jika kondisi badang kamu sangat lemah dan virus ini dapat dengan mudah masuk dan menyebar ke seluruh badan kamu.

Untuk melihat status penyebaran virus ini secara realtime bisa kamu lihat dengan langsung saja mengunjungi https://gisanddata.maps.arcgis.com

 Dari peta di atas kamu bisa melihat penyebaran virus corona di seluruh dunia secara realtime dan terupdate secara cepat.

Baca Juga
Agar Tidak Tertipu Kenali 6 Asuransi Kendaraan Terpercaya Lebih Rinci

Selain itu yang ingin ke singapura dan ingin melihat penyebaran virus corona di sana, kamu bisa melihatnya di https://sgwuhan.xose.net/

Nah sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Cek Kondisi Virus Corona Saat Traveling Secara Realtime.

Semoga bermanfaat ya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Kondisi Virus Corona Saat Traveling Secara Realtime"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel