-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android Dengan Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan

Sekarang jamannya semakin canggih, Handphone juga semakin canggih dengan kecanggihan handphone android sekarang kita sudah bisa untuk daftar BPJS Kesehatan secara online dengan menggunakan Aplikasi di Hp android dengan nama Mobile JKN.


Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android Dengan Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan

Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android Dengan Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan - Bagi kamu yang malas untuk daftar BPJS karena alasan selalu ngantri panjang banget sepanjang jalan kenagan.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang kamu sudah bisa daftar BPJS online langsung dari hp android langsung dari rumah.

Sebelumnya saya juga pernah memberikan cara daftar bpjs online, namun cara ini juga bisa kamu lakukan namun lebih mudah jika kamu menggunakan komputer atau laptop.

Namun untuk kamu yang hanya memiliki handphone android. sekarang kamu bisa daftar bpjs online yang jauh lebih mudah ketimbang untuk daftar bpjs online di website.

Baca Juga
Cara Bayar PBB Online Lewat Internet Bangking Bank BCA

Cara daftar BPJS online Di HP

Untuk menggunakan aplikasi BPJS Kesehatan di Hp Android pertama-tama kamu harus daftar BPJS dulu baik via telepon, online maupun datang ke kantor BPJS dan sudah memiliki nomor virtual account.

Selain itu pastikan untuk memasukkan data dengan benar terutama nomor KTP dan nama ibu kandung sesuai dengan yang tertulis di katu keluarga (KK).

Langkah di bawah ini bisa kamu lakukan jika salah satu dari anggota keluarga kamu sudah terdaftar sebagai anggota aktif BPJS dan sudah memiliki nomor peserta BPJS.

Langkah pertama kamu bisa download aplikasi BPJS kesehatan yang bisa kamu download dan install dari google play store

 Setelah aplikasi sudah selesai terinstall kamudian kamu bisa jalankan dan pilih Pendaftaran Pengguna Mobile.

Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android Dengan Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan


Isi form dengan nomor kartu BPJS, No KTP, Tanggal Lahir, Nama Ibu Kandung, Alamat Email, Nomor HP dan password salah satu anggota keluarga yang sudah terdaftar lalu pilih tombol register.

Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android Dengan Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan

Kamu wajib untuk menggunakan alamat email yang valid ya karena nanti akan ada kode verifikasi yang akan di kirimkan ke alamat email.

Baca Juga 
3 Cara Daftar BPJS Kesehatan Dengan Mudah

Selanjutnya masukkan nomor kartu BPJS kamu berserta dengan kode verifikasi yang kamu dapat dan kamu terima di alamat email kamu.

Jika berhasil maka kamu bisa menggunakan aplikasi Mobile JKN untuk memilih dan merubah faskes dan juga untuk mendaftarkan anggota keluarga kamu yang lain.

Sekian dulu ya artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu rekan-reka sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android Dengan Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel