-->

Tips Dan Trik Cara Bermain Game Harry Potter: Wizards Unite

Game Harry Potter: Wizards Unite merupakan game baru buatan Niantic yang merupakan pembuat game Pokemon Go Sekarang bekerja sama dengan Warner Bros untuk menghadirkan dunia Harry Potter di dunia nyata.

Tips Dan Trik Cara Main Game Harry Potter: Wizards Unite

Tips Dan Trik Cara Bermain Game Harry Potter: Wizards Unite - Game Harry Potter: Wizards Unite adalah game baru yang sekarang sedang naik daun dan banyak di mainkan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia.
Untuk kamu yang penggemar Harry Potter. Berarti kamu juga wajib main game yang satu ini. Selain seru game ini juga menghadirkan berbagai mahluk sihir yang bisa kamu kalahkan dan menjadi penyihir nomor satu di dunia sihir harry potter

Bagi kamu yang ingin bermain game Harry Potter: Wizards Unite, sekarang newbie akan memberikan beberapa tips dan trik untuk bermain game Harry Potter: Wizards Unite berikut ini.

Namun sebelumnya kamu bisa lihat daftar hp yang bisa kamu gunakan untuk bermain Game Harry Potter: Wizards Unite di artikel 5 Tipe Hp Untuk Main Game Harry Potter: Wizards Unite

Goyangkan tongkat dengan benar

Melaparkan mantra sihir di Game Harry Potter: Wizards Unite sangatlah mudah apalagi jika kamu bisa menghapalkan mantra sihir yang di ucapkan akan membantu kamu lebih mudah untuk mengalahkan monster sihir dan bisa mendapatkan lebih banyak XP dari pertempuran dan bisa menggunakan lebih sedikit energi untuk bertempur.

Tips Dan Trik Cara Main Game Harry Potter: Wizards Unite


Saat kamu mengucapkan mantra, pastikan gerakan tongkat anda tapat dan juga akurat. Namun kamu juga harus bisa sesuai dengan titik yang sudah di tentukan pada mantra yang ada di layar agar mantra kamu sukses.

Jika kamu menggerakkan jari terlalu cepat, ada kemungkinan mantra yang kamu ucapkan gagal begitu juga dengan mantra pendukung lainnya.

Kamu juga harus cepat karena semakin lama kotak yang berwarna hijau akan hilang semakin lama kamu menunggu, dan akan semakin sulit untuk mendapatkan mantra yang paling ampuh jika kamu gagal mengayunkan jari kamu. Cepat dan akurat adalah kunci penting jika kamu ingin menang.

Selesaikan tugas harian

Sama seperti game lainnya, Tugas harian yang di berikan di dalam game ini wajib untuk kamu kerjakan. Tugas ini bisa membantu kamu untuk naik level dan juga mendapatkan ramuan dan bahan yang sangat penting dengan lebih cepat.

Ada empat jenis tugas di Harry Potter: Wizards Unite yaitu tugas harian, tugas khusus, prestasi, dan tugas SOS dan kamu dapat menemukannya di sudut kanan bawah peta.

Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas ini, kamu akan mendapatkan banyak XP. Selain itu kamu juga akan mendapatkan 10 - 15 emas dalam sehari yang bisa kamu gunakan untuk membeli barang-barang di Diagon Alley, dan beberapa ramuan tambahan untuk membantu kamu.

Maju ke cahaya untuk menemukan lawan

Cobalah untuk menuju cahaya yang ada di dalam game. Biasanya cahaya yang memancar ini menghasil imbalan yang sangat tinggi.

Tips Dan Trik Cara Main Game Harry Potter: Wizards Unite


Namun berhati-hati lah pada jejak musuh di malam hari karena musuh yang datang kemungkinan adalah vampir dan manusia srigala yang siap menerkam kamu.

Untuk melawannya, sebaiknya kamu menggunakan ramuan yang yang paling bagus dan berharga yang kamu punya agar kamu bisa menangkap musuh dengan cepat

Bertarung di Fortress

Fortress atau benteng merupakan tempat di mana terdapat berbagai mahluk sihir dan penyihir jahat. dan untuk masuk dan bertarung di sana kamu membutuhkan persiapan yang matang.

Ada beberapa hal yang wajib untuk kamu siapkan sebelum kamu masuk ke dalam kastil untuk bertarung.

Buat rencana matang

Sebelum kamu masuk ke dalam benteng yang ingin kamu taklukkan, pastikan untuk merencanakan rute untuk menemukan sebanyak mungkin penginapan atau inns dan juga GreenHouse untuk mengisi energi kamu. Selain itu kamu juga wajib untuk mempersiapkan potions untuk menyembuhkan luka-luka kamu.

Hal ini merupakan salah satu cara untuk menaklukkan seluruh benteng apalagi jika kamu berencana untuk menaklukkan benteng itu sendirian.

Siapkan energi kamu

Saat kamu ingin menaklukkan benterng Fortresses, kamu wajib untuk mempersiapkan paling tidak setengah dari energi kamu untuk bertarung. Bertarung di dalam Fortresses sangat sulit, apalagi jika kamu harus menaklukkan seluruh benteng.

Jika kamu tidak dapat menaklukkan Foretresses, maka kamu harus iklas untuk kehilangan rune kamu, atau kamu harus membayar 100 emas untuk mengambil 50 energi. Disini emas sangat langka jadi pertimbangkan baik-baik untuk menggunakannya.

Baca Juga 
10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2019

Inns yang murah

Tidak semua penginapan di Game Harry Potter: Wizards Unite menawarkan harga murah. Mereka akan memberi kamu makan gratis, namun beberapa tempat hanya menawarkan jellybeans dan soy souce. Jika kamu menemukan penginapan yang menawarkan makan kalkun. Kamu sebaiknya menggunannya sebanyak mungkin

Tips Dan Trik Cara Main Game Harry Potter: Wizards Unite


Saat pertama kali masuk ke inn mereka akan membuka beberapa menu, kamu bisa melihat apa yang di tawarkan di sana, Jika kamu melihat penginapan atau inn yang menawarkan tiga atau lebih makan malam kalkun, kamu bisa menghabiskan sedikit waktu di sana untuk mencari jejak dan mengisi energi kamu.

Setiap makan malam kalkun akan memberikan 10 energi mantra (spell). jadi dari pada kamu mencari penginapan (inn) kesana kemari akan lebih baik jika kamu untuk tetap tinggal di sana dan melakukan harvest.

Setiap penginapan membutuhkan waktu lima menit untuk memasak makanan baru, jadi kamu bisa memasang alarm agar dapat melakukan harvest di sana. Ada kemungkinan inn beratap hijau selalu menyediakan santapan kalkun namun hal ini tidak pasti.

Terakhir awasi selalu asap yang keluar dari penginapan (inn) dan bendera di Greenhouse karena jika kamu melihat salah satunya, berarti kamu sudah pernah bekunjung ke sana dan tempat itu belum siap untuk kamu gunakan. Jika asap hilang dan bendera di turunkan berarti tempat itu siap untuk kamu gunakan kembali.

Atur tempat penyimpanan kamu

Kamu akan memiliki tempat penyimpanan pribadi untuk semua item yang kamu kumpulkan. Sama seperti koper Newt yang besar dan memiliki tempat penyimpanan yang tidak terbatas. Jangan kamu gunakan tempat penyimpanan kamu untuk mengisi barang barang-barang yang mudah di temukan sampai penuh.

Karena kemungkinan kamu mendapatkan barang yang langka dan kamu tidak bisa menyimpan barang-barang tersebut di dalam penyimpanan kamu. Untuk menambah slot penyimpanan kamu harus membayar sejumlah 425 Gold.

Baca Juga
19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love

Portmanteus bisa sangat rumit

Portmanteus adalah versi telur pokemon go di game Harry Potter: Wizards Unite. Kamu wajib untuk berjalan beberapa kilometer sampai mereka bisa kamu buka. Di dalamnya terdapat medan pertempuran sendiri dengan barang-barang yang hanya tersedia di portkeys.

Tips Dan Trik Cara Main Game Harry Potter: Wizards Unite


Portmanteaus sendiri bisa di buka dengan jarak 2 Km, 5 Km, 10 Km, dan terkadang versi 7 Km yang masing-masing memerlukan kunci untuk membuka.

Kunci Emas

Gunakan kunci emas kamu dengan bijak karena kamu hanya mendapatkan satu kunci emas yang bisa kamu gunakan untuk membuka portmanteaus yang bisa bertahan selamanya. Tidak seperti kunci perak yang hanya bisa kamu gunakan satu kali.

Kamu bisa mencoba membuka Portmanteus 2 Km dengan kunci emas untuk memaksimalkan kegunaannya dan semakin singkat kamu membuka Portmanteus dengan kunci emas akan semakin baik.

Simpan Portkey dan gunakan Elixir Baruffio untuk menambah XP

Elixir Baruffio dalam game Harry Potter: Wizards Unite sangat membantu kamu karena bisa memberikan Wizarding xp dua kali lebih baik. Kamu bisa mendapatkan Elixir Baruffio ini dari Traces, Winzzarding Challenges, dan juga Portkeys. Setiap kamu membuka Portkey, sebaiknya kamu juga menggunakan Elixir Baruffio.

Baca Juga
7 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Membuat Ramuan

Untuk ramuan, Untuk membuat ramun di Game Harry Potter: Wizards Unite membutuhkan waktu, tapi kamu dapat mengurangi waktu pembuatan ramuan dengan menggunakan Master Notes.

Master Notes adalah gerakan yang khusus untuk setiap ramuan berbeda yang nantinya kamu akan buat sehingga bisa memakan pembuatan ramuan sebesar 15%.  Kamu bisa menggambar sesuai dengan urutan yang ada di dalam kuali setelah mengetuk sendok yang digunakan untuk membuat ramuan.

Nantinya akan ada bentuk pola yang tampil di layar HP kamu. Jika kamu menggambar pola yang salah, maka seluruh urutan yang ada akan di hapus, Kamu bisa mencoba sebanyak mungkin untuk memperbaikinya dan menghasilkan Ramuan yang kamu inginkan.

Gunakan gold dengan bijak

Dalam game Harry Potter: Wizards Unite, Gold adalah mata uang yang akan kamu gunakan. Pastikan untuk menggunakan gold yang kamu dapatkan dengan bijak untuk membeli barang yang kamu butuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tips Dan Trik Cara Bermain Game Harry Potter: Wizards Unite"

  1. sepertinya gak susah-suah banget ih game ya!

    makasih banyak untuk informasinya mas,, mau coba ah ntar malem :D

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel