-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

FirstMedia, Review Semua Keunggulan Yang Kamu Dapat Jika Daftar Sekarang

FirstMedia, Semua Keunggulan Yang Kamu Dapat Jika Daftar Sekarang - Siapa yang tidak kenal dengan profider internet rumahan dan kantoran yang satu ini.

Walau sempat terkena masalah dengan produknya yang lain yaitu Bolt. Namun profider internet ini masih sangat baik kamu pergunakan.

Kebetulan Newbie juga masih menggunakan faslitas internet dan TV kabel dari Firstmedia. Dan sampai sekarang fasilitas yang diberikan FirstMedia sangat bisa di andalkan.

Untuk kamu yang ingin pasang internet di rumah kamu, sekarang kamu tidak perlu ribet karena sekarang kamu bisa daftar First Media secara online dengan cara  klik Di SINI. Atau kamu bisa klik di bawah ini

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

Daftar online first media ini paling mudah karena kamu cukup isi data dan tempat tinggal kamu selanjutnya tim dari firstmedia akan memproses data kamu.

Setelah apply kamu nanti akan di hubungi oleh tim teknis untuk mulai memproses pemasangan internet di rumah dan kantor kamu.

Namun tunggu dulu. Sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan fisrtmedia ada baiknya kamu mengetahui keuntungan kamu berlangganan firstmedia.

Baca Juga 
Paket Unlimited Murah Dan Cepat Dengan Smartfren Unlimited

Daftar Paket FirstMedia

First media menyediakan berbagai paket yang bisa kamu ambil. Dan paket firstmedia ini sudah termasuk dengan layanan internet unlimited beserta beberapa chanel TV kabel yang bisa kamu nikmati.

Namun setiap paket memiliki harga dan kecepatan internet yang berbeda jadi kamu bisa memilih layanan first media sesuai dengan budget yang kamu butuhkan.

Untuk kamu yang pelanggan rumahan, kamu bisa menikmati paket internet rumah yang biayanya jauh lebih murah dari pada paket internet untuk perkantoran

Untuk mengetahui paket internet first media apa saja yang tersedia di FirstMedia bisa kamu lihat daftarnya di bawah ini

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline





Selain paket di atas, ada lagi paket tambahan yang bisa kamu ambil. Paket-paket tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline





Selain itu kamu juga bisa mendapatkan fasilitas di aplikasi firstmedia x yang dimana kamu bisa menikmati layanan tv firstmedia langsung di dalam smartphone hp android dan iPhone kamu.

Jadi dengan layanan firstmedia x kamu tidak akan ketinggalan lagi berbagai acara tv kesukaan kamu, karena kamu bisa menonton acara tv kesayangan kamu langsung di smartphone kamu.

Baca Juga
Daftar Harga Tarif Paket Internet Indihome Fiber Dan Speedy Terbaru

Peket di atas sudah termasuk modem wifi dan dekoder yang langsung bisa kamu pergunakan untuk berinternet dan menonton tayangan tv.

Area yang terdaftar First Media

Setelah kamu lihat daftar paket yang akan kamu dapat jika kamu berlangganan First Media. Langkah selanjutnya adalah melihat wilayah kamu apakah sudah masuk coverage area First Media.

Kamu bisa melihat daftar coverage area first media jika mengunjungi coverage area di bawah ini

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline
Setelah kamu menemukan tempat tinggal kamu dan tempat tinggal kamu terkover oleh jaringan internet dan TV kabel firstmedia maka kamu tinggal langsung daftar kan diri kamu secara online

Call Center First Media

Untuk kamu yang kesulitan mendaftar online ke firstmedia, kamu juga bisa untuk menghubungi call center firstmedia dengan nomor telp di bawah ini


First Media Head Office

Berita Satu Plaza 5th Fl
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 35-36 Jakarta 12950
Untuk Berlangganan : (021) 2559 6688
Customer Service : 1500 595
Selain itu firstmedia juga sering menyediakan banyak firstmedia promo yang sangat menggiurkan. Kamu bisa langsung saja menghubungi call center firstmedia atau kamu cukup klik link di bawah ini untuk mengetahui promo apa saja yang akan kamu dapat jika kamu mendaftar firstmedia sekarang

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline

Sekian dulu ya artikel saya dengan judul FirstMedia, Review Semua Keunggulan Yang Kamu Dapat Jika Daftar Sekarang. Terimakasih dan jangan lupa untuk daftar firstmedia agar kamu bisa menikmati semua keunggulan dari firstmedia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FirstMedia, Review Semua Keunggulan Yang Kamu Dapat Jika Daftar Sekarang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel