-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Gak Pake Ribet, Ini Cara Berlangganan First Media Online

Gak Pake Ribet, Ini Cara Berlangganan First Media Online - FirstMedia merupakan salah satu provider internet di indonesia. Selain itu terdapat juga beberapa provider internet seperti IndieHome, My Republic dan beberapa provider internet GSM.

Cara Berlangganan First Media Online Tanpa Melalui Telepon
 
Namun kebetulan sekali yang lewat di rumah saya hanya provider internet dari first media. jadi secara tidak langsung saya mendaftar sebagai salah satu pelanggan dari first media.

Karena saya berlangganan first media jadi sekarang saya membuat artikel ini, karena siapa tahu rekan-rekan ingin berlangganan first media namun males nelepon Customer Service FirstMedia menggunakan telepon hp atau telepon rumah.

Sekarang kamu makin di mudahkan karena kamu sekarang bisa daftar dan berlangganan firstmedia secara online langsung dari hp android atau dari komputer kantor.

Baca Juga 
Paket Unlimited Murah Dan Cepat Dengan Smartfren Unlimited

Cara daftar firstmedia

Caranya bagaimana, caranya cukup mudah apalagi sekarang semuanya serba online. Sehingga kamu cukup duduk manis di depan komputer atau handphone dan kamu bisa melakukan segala hal.

Untuk cara berlangganan firstmedia kamu cukup apply dengan mengklik gambar di bawah ini. Selain itu ada kemungkinan kamu akan mendapatkan banyak bonus berlangganan jika kamu daftar firstmedia dengan menggunakan link yang sudah saya sediakan di bawah

Cara Berlangganan First Media Online Tanpa Melalui Telepon

Buruan daftar dan kamu bisa ambil bonus tambahan yang bisa kamu dapatkan jika kamu daftar firstmedia sekarang.

Daftar Paket Firstmedia

Jika kamu tidak merasa cocok dengan paket yang di berikan oleh firstmedia, kamu bisa memilih paket lain yang telah di sediakan oleh firstmedia.

Firstmedia memiliki banyak sekali pilihan paket yang bisa kamu ambil. Untuk daftar paket kamu bisa melihatnya di daftar paket internet firstmedia.

Setelah kamu pilih-pilih selanjutnya kamu tinggal langsung daftar dari pada paket yang kamu incar menghilang dari peredaran dunia internet.

Syarat daftar firstmedia

Untuk persyaratan yang harus kamu penuhi saat kamu daftar firstmedia sangat mudah banget. Kamu cukup menyerahkan foto kopi KTP kamu dan untuk pembayaran nantinya kamu akan di kasih nomor rekening untuk pembayaran firstmedia.

Baca Juga 
Daftar Harga Tarif Paket Internet Indihome Fiber Dan Speedy Terbaru

Selain internet, kamu juga mendapatkan fasilitas TV Kabel dari firstmedia. TV kabel ini sangat membantu sekali untuk kamu yang tinggal di daerah yang kesulitan untuk mendapatkan akses tv nasional.

Selain itu TV kabel yang kamu dapat dari firstmedia ini termasuk acara tv lokal dan internasional, semua bisa kamu nikmati dengan harga yang sangat murah.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan firstmedia sebagai media internet di rumah kamu. kamu cukup apply di bawah ini

http://bit.ly/daftarfirstmediaonline


Dan kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan segera berlangganan firstmedia sehingga kamu akan mendapatkan banyak diskon.

Sekian dulu ya artikel kali ini dengan judul Gak Pake Ribet, Ini Cara Berlangganan First Media Online. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gak Pake Ribet, Ini Cara Berlangganan First Media Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel