-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

8 Cara Melihat Password WIFI Di Android

Cara Melihat Password WIFI Di Android  - Sesekali yang namanya manusia pasti pernah melupakan sesuatu. Salah satunya adalah password WIFI yang telah kita buat di rumah. Salah satu penyebab hal ini bisa terjadi adalah karena saking banyaknya beban pikiran kita di rumah atau bahkan di kantor.

8 Cara Melihat Password WIFI Di Android


Namun bagaimana jika kita ingin menggunakan WIFI kita di perangkat lain namun kita lupa password wifi kita? Kita bisa mereset modem kita namun hal ini sangat merepotkan dan taidak efisien.

Untuk itu nbcdns.com akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melihat password wifi yang pernah terkoneksi dengan handphone android kita.

Cara ini lebih simple ketimbang kita mereset modem router kita dan melakukan setting ulang semua setingan yang sudah kita lakukan pada router modem kita.

Cara mengetahui password wifi di hp android

Password wifi yang akan kita bicarakan ini adalah password wifi yang sudah lama tersimpan pada handphone android kita.

Jika kamu berharap ini merupakan password wifi orang lain yang bisa kita temukan menggunakan hp android maka kamu salah.

Untuk langkah awal pastikan hp android kamu sudah dalam keadaan root karena beberapa aplikasi ini membutuhkan akses root agar semua berjalan dengan sangat lancar.

Baca Juga 
GEMPA! 10 Aplikasi Di Hp Android Ini Bisa Mendeteksi Gempa Secara Online

Cara melihat password wifi dengan WIFI PASSWORD

Untuk langkah awal, Kamu bisa download aplikasi WIFI Password di google play store terlebih dulu. Jika pada saat menginstall aplikasi ini memerlukan akses root. kamu harus memberikannya dengan klik menu Grant.



Tunggu sebentar dan secara otomatis semua password WIFI yang tersimpan di android kamu akan muncul.


Nah semua password wifi yang ada di hp android kamu akan tampil seperti yang ada di layar. Mudah bukan.

Melihat password wifi hp android dengan WIFI Password Viewer

Selain aplikasi di atas. Kamu bisa menggunakan aplikasi lain untuk melihat password wifi yang tersimpan di hp android kamu. Aplikasi tersebut bernama WIFI password Viewer yang bisa kamu download di google play store.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah setelah kamu install aplikasi ini kamu tunggulah beberapa saat hingga password wifi di hp kamu muncul seperti pada gambar di bawah ini.


Cara mengetahui password wifi di android dengan wifi key recovery

Sebelum memulai mengetahui password wifi yang ada di hp kamu. Kamu bisa menginstall terlebih dahulu aplikasi dengan nama wifi key recovery di google play store

Setelah install tunggulah beberapa menit hingga muncul semua password wifi yang sudah pernah terinstall di hp android kamu.


Selnajutnya kamu tinggal copy password wifi yang tampil di sana ke hardware baru kamu.

Baca Juga
Yuk Ikuti Cara Menyambungkan Wifi Hp Ke Komputer

Melihat password wifi dengan free wifi password recovery

Jika kamu sudah pernah terhubung dengan wifi di suatu tempat dan kamu lupa password wifi yang ada di sana kamu bisa melihat sandi wifi kamu dengan cara menggunakan aplikasi bernama wifi password recovery yang bisa kamu download di google play store

Cukup install aplikasi wifi password recovery dan kamu bisa menemukan password yang pernah terinstall di hp android kamu.

Melihat Password WIFI dengan Wifi Password Recovery

Kamu bisa meliahat pasword wifi dengan menggunakan wifi password recovery. Ukuran yang kecil namun kamu bisa menemukan password wifi kamu yang kamu lupakan.



Cara menggunakannya cukup mudah kamu cukup install dari google play store buka aplikasi nanti semua password wifi yang sudah terdaftar di handphone kamu akan muncul.

Melihat password Wifi dengan Wifi Password

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Wifi Password untuk melihat dan mengetahui password wifi yang tersimpan di hp android kamu.



Selain berfungsi untuk melihat password wifi, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengecek keamanan dari wifi yang kamu gunakan. Aplikasi ini mendukung berbagai Bahasa dan salah satunya bahasa Indonesia.

Cara menggunakannya kamu cukup install aplikasi di google play store dan selanjutnya kamu bisa melihat semua password wifi yang pernah kamu pergunakan.

Baca Juga
Suka Dengan Kerajinan DIY? 9 Aplikasi DIY Android Ini Bisa Menambah Inspirasi Kamu

Mengetahui password wifi dengan QR Code Scanner

Ternyata kamu bisa juga mengetahui password wifi yang ada di hp android kamu dengan menggunakan QR Code scanner. Sekarang ini ada beberapa hp android yang menyediakan faslitas untuk berbagi sandi wifi dan untuk mengetahuinya kamu cukup scan saja QR Code yang tampil di layar.

Sebelum menggunakannya kamu bisa download terlebih dulu aplikasi QR Code Scanner di google paly store dan aplikasi ini tidak memerlukan akses root sama sekali.

Langkah selanjutnya kamu tinggal pinjam hp teman kamu dan pilih wifi yang sedang terhubung di hp android teman kamu dan pilih berbagi.

Akan keluar QR Code yang isinya adalah password wifi yang sedang aktif saat ini. Kamu cukup scan saja QR Code tersebut dan akan keluar password wifi yang ada di dalamnya

Selanjutnya kamu tinggal contek saja password wifi yang tampil di layar.

Semua aplikasi di atas bisa kamu gunakan untuk melihat dan mengecek password wifi yang pernah kamu gunakan di hp android kamu. Sekian dulu artikel dengan judul 8 Cara Melihat Password WIFI Di Android. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Cara Melihat Password WIFI Di Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel