-->

Wajib Main, 10 Game Offline Andoid Terbaik

Wajib Main, Game Offline Andoid Terbaik Di Tahun 2019 - Untuk kamu yang belum tau, ternyata game offline di hp android banyak yang memiliki tampilan grafis dan story yang sangat bagus.

Game offline di hp android ini bisa kamu mainkan pada saat kuota koneksi internet kamu sedang tidak stabil untuk bermain game online.

Karena game yang akan newbie berikan kali ini tidak memerlukan koneksi internet sama sekali untuk memainkannya. Sehingga kamu bisa bermain sepuasnya tanpa perlu khawatir kuota internet kamu habis.

Game offline di hp android ini bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja dan berikut ini game-game offline hp android yang bisa kamu mainkan di hp android agar hari kamu tetap seru.

Six-Guns: Gang Showdown

Game yang satu ini merupakan game garapan Gameloft yang merupakan salah satu developer game android terbesar. Salah satu game offline yang di buat oleh Gameloft adalah Six-guns: Gang Showdown.




Selain game ini bisa di mainkan secara offline untuk menghemat data. Game android ini juga bisa kamu mainkan secara online di hp android kamu.

Game play dari game ini mengambil jaman saat masih banyak koboi dan dalam game playnya kamu akan membasmi musuh-musuh yang memiliki wujud zombie maupun perompak.

Kamu nantinya tidak akan di buat bosan karena game ini akan memberikan beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline yang di jamin tidaka akan bikin kamu bosan memainkannya.

Baca Juga 
Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters

Cover Fire: Offline Shooting Games

Kalo kamu menyukai game shooting, kamu bisa bermain game Cover Fire: Offline shooting games yang memiliki desain dengan grafis yang berkualitas tinggi (HD).



Kamu akan mendapatkan berbagai karakter dengan pilihan senjata di awal permainan game offline yang satu ini.

Kamu akan mendapatkan misi yang sangat menantang di setiap levelnya, game buatan Genera Games akan menjadi salah satu pilihan para pecinta game perang di android.

Drone Shadow Strike

Game ini memiliki grafis yang tergolong baik dan bisa kamu jadikan pilihan wajib untuk kamu install dan kamu mainkan di hp android kamu. Kamu akan merasakan nuansa perang menggunakan drone tempur dengan misi menghancurkan semua musuh yang datang dari segala arah sehingga akan menuntut kamu untuk selalu waspada.



Dalam game ini juga terdapat mode offline membuat game ciptaan Reliance Big Etertainment ini sudah banyak di mainkan oleh para penggemar game di hp android.

Mainkan Juga
#19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Tiny Troopers 2: Special Ops

 

Salah satu game bertema perang lainnya adalah Tiny Troopers 2: special Ops. Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus dan ok, sehingga suasana perang dalam game ini menjadi lebih menyenangkan dengan karakter mini yang saling tembak-menembak.

Assassin's Creed Pirates


Kali ini merupakan salah satu game offline android yang memiliki nuansa berbeda, yaitu kamu akan bermain di tengah lautan. Assassin's Creed Pirates akan mengajak kamu untuk menjelajahi lautan Karibia sekaligus berperang untuk mengalahkan musuh.


Selain itu kamu juga di ajak untuk membangun kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk menjadikan mereka kru kapal kamu.

Brothers in Arms 3

Satu lagi game buatan Gameloft dengan judul Brothers in Arms 3. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang tentara amerika serikat untuk bertempur melawan para perajurit dari berbagai negara.



Kamu akan di bawa seperti pada suasana perang dunia ke II. Dalam game ini kamu juga bisa mainkan secara Offline. Dan terdapat juga pilihan RAID dan campaign.

Elite Killer : SWAT


Jika kamu ingin game yang berisi para tentara atau pasukan khusus di dalamnya, kamu bisa bermain game Elite Killer : SWAT. Game ini akan membuat kamu menjadi seorang pasukan khusus SWAT dan akan berperang melawan musuh.

Game ini di ciptakan dengan nuansa perang yang rill dengan kelengkapan alat tempur prajurit. Kamu bisa memilih berbagai senjata ala pasukan SWAT seperti granat dan sniper, hingga kamu juga bisa menggunakan kapal perang yang tampak seperti kapal perang asli.

Respawnables

Respawnables juga merupakan game perang yang memiliki gameplay sedikit berbeda dari game perang lainnya. Dalam game ini terdapat berbagai mode dan karakter dari berbagai film misalkan MIB, Elysium, dan Ghostbusters yang di kemas dalam animasi 3D.

Baca Juga
#30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet

Kamu akan mendapatkan 185 misi yang harus kamu jalani. Dan semua misi yang ada di dalamnya bisa dimainkan baik secara online atau offline.

Trigger FPS

Game berjudul Trigger FPS bisa kamu mainkan secara offline ini memang belum terlalu populer ketimbang game offline lainnya.



Namun game ini memiliki audio dan grafis yang bagus dan terdapat juga elemen FPS pada game ini sehingga bisa sangat menarik untuk di mainkan.

Plats VS Zombie 2

Kamu pasti pernah mendengar game yang sangat populer ini. Plants VS Zombie 2 merupakan game yang termasuk salah satu game offline terbaik android. Kamu akan di tugaskan untuk membasmi zombie yang ingin menghancurkan tumbuh-tumbuhan yang hidup.

Di atas merupakan 10 game offline android yang wajib banget untuk kamu mainkan di saat kamu tidak memiliki kuota internet.

Sekian dulu artikel kali ini semoga berfaedah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wajib Main, 10 Game Offline Andoid Terbaik"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel