-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Setting Smart CCTV Ip Xiaomi Xiaofang 1s 1080p

Cara Setting Smart CCTV Ip Xiaomi Xiaofang 1s 1080p - Smart CCTV IP sekarang ini sudah menjadi barang yang sangat terjangkau yang bisa di miliki oleh setiap orang yang ingin mengamankan wilayah atau rumah mereka.

xiaomi xiaofang app, xiaomi xiaofang indonesia, kelebihan xiaomi xiaofang


Salah satunya adalah Smart CCTV ip Xiaomi Xiaofang 1s 1080p yang merupakan versi terbaru dari cctv ip Xiaomi Xiaofang dimana terdapat beberapa perbedaan yang mencolok yang bisa kamu simak di artikel review Xiaomi Xiaofang 1s saya sebelumnya.

Untuk kamu yang sudah membeli cctv ip ini dan ingin segera menggunakan smart cctv ini kamu bisa mengikuti langkah-langkah cara setting cctv ip xiaomi yang akan newbie berikan berikut ini.

Cara setting xiaomi xiaofang smart cctv ip

Untuk kamu yang baru pertama kali membeli smart cctv ip Xiaomi Xiaofang dan kamu mengalami kendala karena keterbatasan bahasa. Kamu bisa mengikuti langkah yang akan saya berikan di bawah.

Untuk langkah pertama kamu bisa install dulu aplikasi Mi Home di Google Play Store Dan iTunes sebelum kamu bisa menggunakan CCTV ip ini.

Setelah install kamu bisa pilih regional mainland china dan jangan regional lain dan pilih juga others. Alasannya karena kamera ini belum di produksi untuk versi internasional sehingga jika kamu memilih regional lain kamu tidak dapat menggunakan cctv ini.

Selanjutnya kamu buat akun xiomi yang bisa kamu gunakan untuk login di setiap handphone yang ingin kamu gunakan untuk melihat hasil cctv yang kamu pasang.

Setelah kamu membuat ID Xiomi langsung dari aplikasi Mi Home menggunakan alamat email kamu. Langkah selanjutnya login lalu pilih add device.

Baca Juga 
Kelebihan Gelang Pintar Xiomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu

Pilih lah smart cctv yang sesuai dengan seri cctv xiaomi xiaofang seperti pada gambar di bawah ini

xiaomi xiaofang app, xiaomi xiaofang indonesia, kelebihan xiaomi xiaofang

Selanjutnya tekan tombol setup yang terdapat pada bagian bawah cctv xiaomi xiaofang 1s sampai kamu mendengar suara wanita dengan akses mandarin lalu kamu aktifkan centang "wait until you hear a voice"

xiaomi xiaofang app, xiaomi xiaofang indonesia, kelebihan xiaomi xiaofang


xiaomi xiaofang app, xiaomi xiaofang indonesia, kelebihan xiaomi xiaofang

Tahap selanjutnya pilih wifi dan masukkan password wifi kamu seperti gambar di bawah


xiaomi xiaofang app, xiaomi xiaofang indonesia, kelebihan xiaomi xiaofang

Nanti pada aplikasi akan muncul Qrcode yang dapat kamu gunakan dengan cara mendekatkan cctv kamu sejauh 10 - 15 cm menghadap layar hp kamu yang ada qrcodenya

xiaomi xiaofang app, xiaomi xiaofang indonesia, kelebihan xiaomi xiaofang

Setelah CCTV menscan qrcode yang tampil di hp dan keluar suara yang berbeda dengan suara yang keluar pertama kali maka kamu sekarang kamu tinggal menunggu sampai aplikasi Mi Home selesai melakukan setting CCTV ip kamu.

Cara melihat hasil rekaman smart ip cctv xiaomi xiaofang

Setelah selesai kamu bisa melihat hasil rekaman cctv kamu di bagian home dari Mi Home seperti gambar di bawah ini

Tunggu beberapa saat sampai tampil hasil pantauan dari smart cctv ip seperti pada gambar di bawah ini.


Baca Juga 
Cara Menjadikan TV Biasa Menjadi SmartTV Dengan Android TV Box MXQ Pro 4K

Kamu juga bisa mengaktfkan motion detection agar kamu bisa mendapatkan notifikasi jika ada orang atau sesuatu yang lewat di depan kamera dengan menekan tombol motion seperti pada gambar di bawah ini.



Sekarang kamu sudah bisa tenang karena smart cctv ip kamera xiaomi xiaofang 1s sudah bisa berfungsi dengan baik dan kamu akan mendapatkan notifikasi dari kamera kamu yang langsung kamu terima di handphone android kamu.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Setting Smart CCTV Ip Camera Xiaomi Xiaofang 1s 1080p

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Setting Smart CCTV Ip Xiaomi Xiaofang 1s 1080p"

  1. Gan saya sudah membeli camera cctv xiopang 1S.namun saya mengalami kendala ketika saya ingin melihat hasil rekaman cctv yang tersimpan di memori sd card yang saya tanam di camera tsb. Hasil rekaman ada namun suara hasil rekaman yang tidak ada. Bisa di jelaskan cara setingnya supaya hasil rekaman yg tersimpan di memori mempunyai suara.

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel