-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10

Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10 - Aplikasi office merupakan sebuah aplikasi yang paling sering kita gunakan. Karena memang kegunaan dari aplikasi office untuk membuat dan menghasilkan sebuah dokumen sehingga para pengguna komputer akan menggunakan aplikasi ini untuk keperluan mencetak mereka sehari-hari.

Untuk kamu pengguna aplikasi office 2013 dan 2016 biasanya aplikasi ini akan meminta user yang menggunakan aplikasi ini untuk mengupdate aplikasi mereka ke fersi lebih baru. Namun kadang kala terdapat kendala dimana kita tidak bisa mengupdate aplikasi ini.

Alasan tidak update office

Ada beberapa alasan yang biasa kita lakukan untuk tidak mengupdate versi Microsoft Office kita ke versi yang lebih baru dan berikut ini beberapa alasan kenapa kita tidak mengupdate aplikasi office kita.

Bikin lemoot

Ya semakin baru sebuah aplikasi maka semakin banyak juga tambahan yang di berikan oleh aplikasi tersebut. Namun untuk kamu pengguna PC atau laptop dengan speck yang minimalis kamu pasti akan berpikir sampe seribu kali untuk melakukan update aplikasi microsoft office ini.

Alasannya karena speck yang minimal dapat menyebabkan komputer kamu berjalan sangat lambat sehingga sering kamu bilang pc kamu lemoot. Disarankan jika kamu menggunakan pc dengan speck yang minimalis untuk tidak mengupdate aplikasi office yang kamu gunakan.

Baca Juga
Cara Buat User Password Untuk Login Di Windows 10

Sering hang

Karena aplikasi office ini membutuhkan kinerja yang cukup lumayan menguras memori. Sehingga hal yang sering di alami oleh pengguna adalah komputer yang mereka gunakan akan sering hang.

Hasil ketikkan berantakan

Untuk kamu yang biasa menggunakan aplikasi microsoft office 93-2007 biasanya jika kamu membuka ketikan kamu ke versi office yang baru. Hasil ketikkan kamu akan berantakan. Dan ini yang sering di alami dan membuat kamu kesal.

Kenapa harus update

Namun jika kamu memiliki komputer yang mempuni dan bisa untuk di lakukan update microsoft office kamu ke ms office yang paling baru. Maka kamu di sarankan untuk mengupdate aplikasi ms office kamu.

Alasannya adalah kamu bisa mendapatkan fitur paling baru lebih cepat ketimbang kamu ingin membelinya dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis jika kamu menggunakan akun office 365.

Di atas merupakan beberapa alasan yang sudah kamu ketahui mengapa kamu harus update office kamu atau tidak.

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara mematikan update ms office

Cara mematikan update office otomatis

Untuk kamu yang ingin mematikan update otomatis office 2016 atau 2013 kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan newbie berikan berikut ini

Masuk ke setting melalui start menu atau kamu bisa menekan tombol windows +I secara bersamaan

Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10

Selanjutnya buka Update & security seperti pada gambar di bawah ini

Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10

Masuk ke windows update lalu klik advanced option seperti pada gambar di bawah ini

Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10

Baca Juga
1000% Ampuh, 10+ Cara Mengatasi Laptop Lemot

 Pada "Give me update for other microsoft products when i update windows" kita matikan

Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10


Dengan langkah-langkah di atas microsoft office kita tidak akan melakukan update otomatis sehingga kamu tidak perlu kawatir tiba-tiba versi office kamu menjadi versi office terbaru.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Update Otomatis Office 2013 Dan 2016 Di Windows 10"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel