-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Pengiriman JNE Tracking Secara Online

Cara Cek Pengiriman JNE Tracking Secara Online - Kamu tahu kan JNE? JNE merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang ada di negara kita ini.

Jasa pengiriman barang JNE sudah banyak di kenal oleh seluruh bahkan semua rakyat Indonesia yang membutuhkan jasa pengiriman barang untuk mengirimkan barang mereka ke seluruh indonesia.

Jika kamu ingin mengirimkan barang kamu maka ada baiknya menggunakan jasa pengiriman barang yang memang terpercaya dan dapat di andalkan dan juga barang yang kamu kirim bisa kamu tracking seperti pada salah satu fasilitas yang di sediakan oleh JNE untuk melakukan cek pengiriman JNE yaitu tracking jne.

Tracking JNE bisa kamu gunakan untuk mengetahui kondisi barang apakah sudah sampai tujuan atau barang kamu tertahan di suatu tempat dan belum sampai ke tangan yang menerima barang.

Kamu bisa melacak barang yang kamu kirim menggunakan jne dengan menggunakan fasiltas JNE Tracking yang di sediakan oleh pihak JNE

50+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini Bisa Kamu Kirimkan Via WhatsApp, BBM, Sosial Media Dan SMS

Cara menggunakan fasilitas tracking JNE.


Untuk menggunakan faslitas tracking barang dari JNE maka kamu bisa langsung mengunjungi alamat website jne yaitu www.jne.co.id.

setelah kamu berhasil mengunjungi alamat website jne di atas maka selanjutnya coba cek no resi yang ada di resi yang telah kamu terima oleh pihak jne pada saat kamu mengirimkan barang kamu.

Disana terdapat nomor resi dan kamu bisa pergunakan nomor resi kamu untuk melacak barang yang kamu kirim melalui jne.

Setelah kamu menemukan no resi kamu, maka kamu bisa masukkan no resi kamu untuk melakukan tracking jne dengan cara seperti di bawah ini.

Masukkan no resi kamu ke form yang tersedia pada website www.jne.co.id seperti pada gambar di bawah ini




Masukkan nomor verifikasi yang tersedia di atas

Jika no resi yang kamu masukkan benar maka kamu akan mendapatkan hasil dari tracking jne kamu seperti pada gambar berikut ini

Jika barang yang kamu kirim melalui jasa pengiriman barang jne dan barang tersebut masih dalam perjalanan maka status barang tersebut masih on prosess.

Kalo sudah sampai maka status tersebut berubah dan akan muncul nama yang menerima barang dan juga tanggal penerima barang tersebut.

Seperti itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk cek pengiriman barang kamu dengan menggunakan jasa pengiriman barang jne.

Sekian artikel saya dengan judul Cara Cek Pengiriman JNE Tracking Secara Online. terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Pengiriman JNE Tracking Secara Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel