-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Bagus Mana? Ini Perbedaan ATI Radeon Dan NVIDIA GeForce

Bagus Mana? Ini Perbedaan ATI Radeon Dan NVIDIA GeForce - Untuk kamu yang ingin membeli laptop atau membeli kartu grafis untuk komputer kamu pasti kamu akan bertanya-tanya antara ATI Rodeon dan NVIDIA GeForce bagus yang mana?

Bagus Mana? Ini Perbedaan ATI Radeon Dan NVDIA GeForce


Untuk kamu para gammer pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua kartu grafis ini, karena kedua grafic card ini memberikan performa yang sangat bagus.

Namun jika kamu ingin tahu, ternyata kedua kartu grafis ini memiliki kelebihan dan juga kekurangan yang membuatnya berbeda.

Baca Juga
NiagaHoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia

VGA itu penting?

VGA adalah singkatan dari Video Graphics Adapter yang memiliki tugas untuk menampilkan sebuah grafis yang diperintahkan oleh sebuah sistem. Semakin berat tugas yang perlu di tampilkan, maka kemampuan dari sebuah VGA sangat perlu untuk ditingkatkan. Untuk cara meningkatkannya yaitu dengan cara meng-upgrade VGA yang terpasang di Komputer.

Lebih bagus mana?

Untuk kamu yang ingin membeli VGA pasti ingin mendapatkan VGA dengan hasil yang terbaik. Namun bagus yang mana? ATI Rodeon Atau NVIDIA GeForce. Berikut ini penjelasannya

Untuk kamu yang merupakan seorang gammer akut biasanya NVIDIA lebih di unggulkan, apalgi yang menggunakan versi GTX yang baru beredar. Karena NVIDIA memiliki fitur Physx yang merupakan sebuah fitur yang memiliki fungsi agar detail yang di keluarkan cukup maksimal.

Untuk kamu yang sangat menyukai nonton video maka pilihan jatuh pada ATI Radeon. Karena di kartu grafis ini memiliki banyak ekstensi pendukung yang membuat penayangan video dengan resolusi tinggi akan berjalan mulus dan lancar, dan Radeon memiliki fitur UVD yang tidak terdapat di NVIDIA GeForce.

Baca Juga
Hore Lulus. Ini Nih Cara Cek Hasil Pengumuman SNMPTN Secara Online

Untuk kamu youtuber dan editor video, NVIDIA GeFoce akan lebih baik. banyak para video editor yang menggunakan kartu grafis ini dan menurut mereka GeForce lebih handal untuk di ajak rendering video.

Sebenarnya kedua video grafis ini memiliki kekurangan dan juga kelebihan sendiri-sendiri jadi jangan menyamakan keduanya secara general. dan juga jangan lupa, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah VGA, pastikan Motherboard kamu support dengan VGA yang ingin kamu beli. Ada beberapa slot VGA yang biasanya ada di Motherboard, seperti slot PCI Express, PCI, dan AGP.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagus Mana? Ini Perbedaan ATI Radeon Dan NVIDIA GeForce"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel