-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Pasang HTTPS Di Custom Domain Blogger

Cara Pasang HTTPS Di Custom Domain Blogger - Untuk kamu para blogger yang menggunakan platform blogger dan ingin menggunakan fitur https di blog kamu. Sekarang ternyata blogger sudah mendukung pemasangan SSL atau https untuk kamu pergunakan secara gratis di blog yang kamu gunakan.

Cara Pasang HTTPS Di Custom Domain Blogger


Sebelumnya fitur https ini hanya bisa digunakan untuk blog yang masih menggunakan subdomain dari blogger.com namun sekarang kita bisa menggunakan fitur ini di blog kita yang menggunakan custom domain milik kita sendiri.

Sebelumnya sudah pernah saya bahas mengenai fitur https di blogspot. Namun untuk kamu yang ingin menggunakan fitur ini. ternyata ada cara yang bisa kita lakukan untuk menggunakan fitur https di blog kita yang menggunakan fitur custom domain.

Baca Juga
Cara Redirect Pengguna UC Browser Ke Google Chrome Agar Penghasilan Blog Bertambah

Cara pasang dan aktivasi https di blogger

Agar blog kamu lebih aman dan terpercaya apalagi kamu menggunakan blog kamu untuk keperluan jualan online. Dengan adanya fitur https (SSL) maka blog kamu akan lebih mendapatkan tempat kepercayaan dari pelanggan kamu.

Selain untuk toko online, dengan menggunakan fitur ini ternyata bisa membuat blog kamu lebih terpercaya dan lebih aman untuk para pembaca yang membaca situs yang kamu gunakan.

Untuk menggunakan fitur ini sangat mudah. Kamu cukup masuk ke admin blog kamu lalu masuk ke setting > basic. dan cari HTTPS.

Aktifkan semua yang ada di dalam fitur HTTPS availability yang tadinya NO menjadi yes. Selanjutnya kamu tinggal menunggu selama kurang lebih 30 menit hingga aktifasi HTTPS dan fitur lain yaitu HTTPS redirect telah aktif.

HTTPS redirect kamu gunakan agar siapapun orang yang mengkases situs kamu dengan alamat http://www.situskamu.com langsung di redirek atau di alihkan ke situs kamu yang menggunakan https://www.situskamu.com secara otomatis.

Baca Juga
Tutorial Wordpress Gratis - Cara Membuat Website Di Wordpress

Selanjutnya situs kamu yang menggunakan custom domain sudah bisa di akses dengan menggunakan ssl atau https sehingga situs kamu lebih aman dan lebih terpercaya di mata para pembaca atau pelanggan kamu.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Pasang HTTPS Di Custom Domain Blogger. Dan nantikan terus artikel menarik lainnya di www.nbcdns.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pasang HTTPS Di Custom Domain Blogger"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel