-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Cara Mudah Jadi Driver Gojek Di Kota Mu

Cara Mudah Jadi Driver Gojek Di Kota Mu - Perusahaan gojek merupakan salah satu penyedia jasa angkutan online yang saat ini sangat populer digunakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Tidak hanya masyarakat yang terbantu namun para pencari kerja juga turut terbantu karena hanya dengan bermodalkan motor saja kita bisa mendapatkan uang tambahan yang cukup untuk menghidupi kita dan keluarga kita.

lambang gojek


Gojek adalah perusahaan yang di kenal dengan layanan ojek berbasis aplikasi dan sistem gojek terbaru yang dapat kita gunakan di handphone dengan sistem operasi android/ios dan sampai saat ini gojek sangat populer digunakan di beberapa daerah yang sering terkena macet.

Hal ini juga yang membuka pintu rejeki para tukang ojek karena mereka dapat menerima orderan kapan pun dan dimanapun selama mereka menggunakan aplikasi gojek untuk mencari penumpang .

Biasanya para abang gojek ada di kota mana saja dan suka mangkal di tempat ramai penumpang gojek sehingga mereka dapat dengan mudah menerima orderan.

Pemberitaan tentang penghasilan dari ngegojek yang sempat ramai dibicarakan karena mampu mecapai belasan juta rupiah di saat awal gojek di luncurkan ternyata menarik minat bagi sebagian orang untuk melamar gojek. walaupun saat ini untuk mendapatkan orderan gojek juga tidak semudah dulu lagi, ternyata tidak menyurutkan  sebagian orang untuk bergabung menjadi mitra gojek.

Baca Juga
Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Cara daftar gojek

Sebelum kamu mendaftar jadi gojek, maka ada beberapa syarat daftar gojek yang wajib kamu penuhi sebelum kamu mendaftar jadi mitra gojek. Hal ini bertujuan agar kamu bisa langsung di terima dan tidak perlu bolak balik lagi.

Jika kamu sudah memenuhi semua persyaratan yang diberikan untuk menjadi driver gojek maka kamu bisa langsung saja mendaftar menjadi mitra driver gojek dan berikut ini adalah beberapa cara untuk melamar jadi driver gojek

Mendaftar saat pembukaan lowongan gojek

Kamu bisa mendaftar jadi driver gojek atau mitra gojek dengan cara mendaftar langsung saat  adanya lowongan gojek di kantor gojek jakarta. Sama halnya saat gojek pertama tama melakukan recruitment gojek secara terbuka. dan mengumumkan perekrutan driver gojek, maka anda dapat menggunakan kesempatan seperti ini untuk mendaftar jadi mitra gojek.

Namun sekarang kesempatan seperti itu sudah sangat langka sebab pihak gojek sudah mendapatkan pengalaman berharga bagaimana melakukan rekrutasi terbuka, karena banyak orang yang ingin mendaftar sehingga mereka tidak sempat menyeleksi secara ketat dan juga perlu tenaga ekstra dalam menangani banyaknya peminat.

Melamar gojek lewat email

Cara lain jika kamu ingin melamar gojek adalah dengan mengirimkan lamaran ke gojek melalui email gojek, Kamu bisa kirim email ke gojek center di daftardriver@go-jek.com, disertai lampiran semua dokuman pendaftaran gojek

Kirimkan email secara rutin siapa tau kamu nanti akan di panggil oleh pihak gojek untuk melakukan tes drive.

Daftar berkelompok lewat ojek pangkalan

Informasi terakhir bahwa gojek dalam perekrutan sangat memproitaskan para ojek pangkalan sehingga jika ada perekrutan secara internal, maka ojek pangkalan akan lebih di prioritaskan.

Jika kamu memiliki ojek pangkalan atau mungkin anda sebagai teman dari para opang maka kamu dapat mencoba mendaftar gojek melalui grup opang yang ada di sekitar anda.

Kamu bisa menyiapkan beberapa persyaratan seperti dibawah ini
  • Surat keterangan kepolisian yang menyatakan bahwa anda dan pangkalan anda terdaftar di BINMAS atau POSPOL
  • Surat keterangan RT/RW, jika pangkalan anda di wilayah pemukiman perumahan.
  • Lampiran juga foto pangkalan dan anggota lengkap untuk mempercepat proses.
  • Setelah semua syarat di siapkan, silahkan daftar lewat email untuk area jakarta atau untuk gojek di kota-kota lain bisa datang ke kantor gojek setempat.

Cara daftar gojek lewat informasi teman yang sudah jadi mitra gojek

Informasi dan berita gojek mengenai kebutuhan driver, menjadi rahasia kantor gojek. sehingga ia perlu tambahan driver gojek. Sehingga informasi penerimaan gojek bisa kamu dapatkan dari teman yang telah jadi driver gojek.

Daftar online

Selain mendaftar secara manual seperti di atas. ternyata kamu juga bisa mendaftar secara online lewat website resmi gojek https://join.go-jek.com/go-ride sehingga kamu tidak perlu lagi datang ke kantor gojek tapi cukup mengisi formulir pendaftaran di web gojek dan selanjutnya pihak gojek akan memanggil anda jika anda memenuhi persyaratan administrasi saat mendaftar secara online.

Baca Juga
10 HP Murah Untuk Kamu Para Driver Grab, Go-Jek, Dan Uber

Daftar gojek lewat sms

Selain online kamu juga bisa mendaftar gojek dengan menggunakan sms. Cara ini telah digunakan gojek mulai dari awal januari 2017 dan masih digunakan.

Cara daftar lewat sms ini lebih praktis sebab tidak harus lewat web perndaftaran atau datang ke kantor gojek. tapi cukup dengan mengirim sms ke kantor pendaftaran gojek dengan format sms tertentu.

Format smsnya adalah GORIDE#NAMAKOTA#NAMAANDA#NOMORSIM lalu kamu kirim ke nomor 082213131383
  • Jabotabek, kirim ke : 0822 1313 1340  
  • Kediri, kirim ke : 0822 1313 1383     
  • Gresik, kirim ke : 0822 1313 1379  
  • Magelang, kirim ke : 0822 1313 1339      
  • Madiun, kirim ke : 0822 1313 1380
  • Jambi, kirim ke : 0822 1313 1304    
  • Mataram, kirim ke : 0822 1313 1367    
  • Pematangsiantar, kirim ke : 0812 9477 2464    
  • Purwokerto, kirim ke : 0822 1313 1301   
  • Serang, kirim ke : 0822 1313 1356   
  • Sukabumi, kirim ke : 0822 1313 1357
Jika kamu memiliki kenalan yang sudah menjadi mitra gojek kamu bisa meminta tolong teman kamu untuk bertemu dengan koordinator gojek atau yang mengurus prekrutan. atau kamu juga bisa datang langsung ke kantor gojek dan jangan lupa untuk membawa berkas persyaratan driver gojek yang dibutuhkan.

Di atas merupakan  6 Cara Mudah Jadi Driver Gojek Di Kota Mu. Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga kamu yang ingin menjadi driver gojek bisa terbantu dengan artikel dari saya kali ini.

Sekian dan salam newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Mudah Jadi Driver Gojek Di Kota Mu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel