-->

Ini Dia! 10 Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscribers Youtube Gratis

Daftar Adsense Youtube Makin Sulit! Yuk Simak Tips Agar Cepat Dapat Akun Adsense Youtube - Bagi kamu yang merupakan pemain baru di dunia youtube adsense mungking akan berfikir kembali untuk menekuni dunia Google Adsense Youtube.

Ini Dia! Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscriber Youtube


Kenapa, Karena sekarang youtube telah memberikan persyaratan yang lebih berat untuk para publiser google adsense yang ingin mendaftarkan chanel youtubenya dan menghasilkan uang dari chanel youtube.

Saat ini youtube telah memberikan persyaratan 4000 jam waktu tanyang dalam 12 bulan dan 1000 Subsciber dalam chanel youtube yang ingin kamu daftarkan ke google adsense

Pernyataan ini telah ada di setiap chanel yotube yang kamu kelola seperti ini "Get reviewed after reaching 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers"

Ini Dia! Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscriber Youtube
Persyaratan ini telah berlaku mulai tepatnya hari ini tanggal 17 Januari 2018 dan semua persyaratan ini juga belaku bagi akun yang di kaitkan dengan akun google adsense yang sudah ada.

Namun bagi kamu yang yakin dan ingin tetap mencoba untuk mendaftarkan diri kamu sebagai publiser google adsense youtube maka nbcdns.com akan memberikan tips terbaru agar kamu bisa mendapatkan 4000 jam waktu tayang dan 1000 subscribers.

Baca Juga

Tips agar cepat dapat 1000 subscriber youtube

Untuk kamu yang ingin di terima sebagai publiser google adsense youtube, kamu bisa mengikuti tips di bawah ini 

Judul Menarik

Pemberian sebuah judul yang menarik agar banyak yang nonton merupakan hal utama agar video yang kamu buat banyak yang melihat dan menonton.

Hal ini juga menentukan agar channel youtube kamu dapat banyak subscriber lebih dari batas yang telah di tentukan.

Buatlah judul semenarik mungkin sehingga dapat menarik perhatian atau buat judul video yang saat ini sedang viral.

Isi setiap tag dengan benar

Pastikan agar kamu memerikan tag atau tanda di video kamu dengan benar pada saat kamu mengupload video kamu.

Sesuaikan tag video kamu dengan konten dari video yang sedang kamu upload. Hal ini karena jika ada yang menemukan video kamu karena salah tag, maka pengunjung tersebut akan keluar dari video kamu setelah beberapa detik saja dan tidak akan pernah kembali.

Tag yang benar akan membuat video kamu muncul di pencarian yang relevan dengan video yang lain yang ada di youtube.

Gunakan juga tag yang terdiri dari beberapa kata selain tanda yang terdiri dari satu kata karena akan banyak para pengunjung youtube yang mencari sebuah video dalam bentuk kalimat.

Pilih video thumbnails yang menarik

Kamu di sarankan untuk menambahkan video thumbnails yang dapat menarik perhatian para pengunjung youtube. video thumbnails merupakan wallpaper yang muncul pada saat para pengunjung menemukan sebuah video dalam pencarian mereka.

Video thumbnails dapat menarik para pengunjung untuk melihat dan menonton video yang kamu buat. Namun jangan buat video thumbnails yang terlalu belebihan. Sama dengan tag tadi jika kamu membuatnya berbeda dengan isi video kamu maka kemungkinan pengunjung kamu langsung keluar dari channel youtube kamu.

Buat deskripsi yang bermakna

Pastikan untuk membuat awal deskripsi dari video yang bermakna karena dalam stiap video hanya akan muncul baris pertama dalam pencarian.

Buat deskripsi video yang menjelaskan sedikit video kamu dan juga dapat dilihat dengan baik oleh penonton dan disarankan untuk menambahkan kata kunci namun jangan sampai deskripsi tersebut sulit untuk di baca.

Buat Video Viral

Youtube merupakan salah satu situs video terbesar di dunia, dan banyak dari orang yang menggunakan internet akan mencari video viral di situs youtube.

Oleh karena itu kamu bisa memanfaatkan untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren yang sedang naik daun.

Dengan begini akan banyak yang akan subscribe channel yang saat ini sedang kamu kelola atau kamu kerjakan.

Buat video unik

Kamu juga bisa membuat video yang unik yang berbeda dengan channel-channel lain yang mengunggah video dengan judul yang sama dengan kamu.

Sebisa mungkin kamu harus menghasilkan karya yang orisinal kamu sendiri, sehingga kamu bisa menghasilkan video unik dan dapat menghasilkan banyak subscriber dan like di video kamu.

Menambah Watermark

Kamu juga bisa menambahkan watermark ke dalan video yang telah kamu buat di youtube. Dengan adanya watermark, sehingga dengan begini video kamu tidak dapat di upload ulang oleh orang lain.

Namun watermark juga bisa membuat video kamu terlihat unik dan profesional dan dapat memudahkan channel youtube kamu dikenal dan di ingat.

Sehingga dengan begini akan banyak orang yang telah melihat channel youtube kamu akan mensubscibe channel youtube kamu.

Rajin Upload video

Untuk kamu yang ingin cepat menambah banyak sucscribe di youtube, maka kamu di sarankan untuk mengupload video di channel youtube kamu minimal satu video seminggu sekali.

Jika kamu rajin dalam membuat video maka besar kemungkinan video kamu akan muncul di mesin pencari google dan juga di pencarian youtube.

Channel kamu juga pasti akan jadi sangat terkenal dan tidak butuh waktu lama maka kamu akan mendapat lebih dari 1000 subscriber dari youtube dengan cepat.

Namun juga jangan juga menambahkan banyak video dalam 1 minggu karena hal ini dapat membuat bingung pengunjung channel youtube kamu dalam mencari video yang mereka inginkan.

Promosikan video kamu

Promosi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber channel youtube kamu. 

Kamu bisa mempromosikan channel kamu di media sosial yang sudah sangat terkenal seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya.

Kamu juga bisa melakukan promosi dengan cara berkomentar di channel youtube yang sudah terkenal sebelumnya atau kamu juga bisa mencari video yang sedang viral sesuai dengan tema channel yang kamu kelola lalu kamu beri komentar yang mengajak untuk melihat video kamu juga.

Jangan gunakan aplikasi pihak ketiga

Disarankan untuk kamu tidak menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk menambahkan subscriber dan juga view channel youtube kamu.

Kenapa karena kamu tidak akan mendapatkan penonton yang tertarget, namun bisa-bisa channel youtube kamu bisa kena blokir dari pihak youtube.

Nikmati saja prosesnya sehingga kamu bisa mendapatkan dengan mudah 1000 subscriber dan juga 4000 jam tayang.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan jam tayang dan subscriber dengan cara membuat blog sehingga mereka menemukan artikel kamu beserta video yang kamu kerjakan

Nah Ini Dia! 10 Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscriber Youtube yang bisa kamu ikuti. Setelah itu kamu bisa menghasilkan uang dari channel youtube kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Ini Dia! 10 Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscribers Youtube Gratis"

  1. Thx infonya mas, Subcribe chanel youtube saya ya mas.
    Kemudian Subcribe juga chanel teman-teman lainnya di chanel saya, dengan begitu nantinya akan banyak subscribe youtubenya. Chanel Youtube

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel