-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

10 HP Murah Untuk Kamu Para Driver Grab, Go-Jek, Dan Uber

HP Murah Untuk Kamu Para Driver Grab, Go-Jek, Dan Uber - Kamu merupakan salah satu driver go-jek, Uber atau Grab. Atau kamu baru ingin mendaftarkan diri kamu untuk menjadi salah satu driver ojeg dan angkutan online yang ada di atas.


Ternyata ada merek hp yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau yang bisa kamu pergunakan untuk pekerjaan kamu sebagai ojeg online.

Beberapa merek hp yang bisa kamu pergunakan untuk pekerjaan kamu sebagai ojeg online ini adalah sebagai berikut ini.

Meizu M2 Note

Smartphone android yang satu ini merupakan sebuah smartphone baru yang berhasil mengebrak pasar smartphone di indonesia.

Hp android ini memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan spesifikasi full HD, Rap 2 GB dan di dukung jaringan 4G LTE dengan kapasitas baterai 3100mAh.

Dengan spesifikasi yang sangat lengkap untuk sebuah smartphone jaman sekarang namun harga yang di tawarkan oleh smartphone yang satu ini dengan harga jual 1 jutaan saja.

Hp ini cocok untuk kamu para driver go-jek, uber atau grab karena spesifikasi handphone yang sangat lengkap namun memiliki harga yang terjangkau.

Spesifikasi Dan Harga Dari Samsung Galaxy S8

Infinix Hot 3 4G LTE

Infinix Hot 3 4G LTE merupakan sebuah smartphone android yang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar.

Hp android ini memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dan di hp android yang satu ini juga di bekali dengan kapasitas baterai 3000mAh dan kamera yang sangat canggih.

Hp android yang satu ini di jual dengan harga Rp 1.599.000 dan hp android yang satu ini sangat baik untuk kamu pergunakan untuk kamu yang memiliki usaha grab, uber atau go-jek.

Xiomi Redmi 3 Pro

Satu lagi handphone yang bisa kamu pakai online di jalan adalah Xiomi Redmi 3 pro yang merupakan salah satu handphone android yang memiliki layar 5 inci dengan ram 3 GB dan hp android ini juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB.

Dibalut body metal Xiaomi Redmi 3 Pro juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh sehingga handphone ini sangat cocok untuk kamu yang sehari-hari berada di luar ruangan.

Lenovo VIBE P1m

Salah satu merek handphone yang satu ini memang sudah sangat terkenal di kalangan para pengguna smartphone android di seluruh dunia.

Lenovo merupakan  salah satu produsen smartphone yang masuk ke salam jajaran smartphone murah namun mamiliki spesifikasi yang wah.

Lenovo Vibe P1m merupakan salah satu handphone dengan harga Rp 1.799.000 dan memiliki kapasitas baterai 4000mAh dan memiliki body yang sangat kuat.

Hp ini juga di dukung dengan jaringan 4G LTE yang akan membuat kamu terhubung ke jaringan data internet seharian penuh.

ASUS Zenfone Max

Handphone smartphone yang satu ini di bekali dengan kapasitas baterai yang luar biasa besar yaitu sebesar 5000mAh dengan harga jual Rp 1.899.000.

Handphone ini juga bisa berubah fungsi menjadi sebuah power bank dan bisa kamu pergunakan untuk mengisi daya baterai handphone kamu yang lain.

Untuk jaringan data internet, handphone ini di bekali dengan jaringan 4G LTE sehingga kamu dapat beronline ria tanpa khawatir jaringan internet kamu terputus.

Xiaomi M4

Satu lagi handphone Xiaomi yang bisa kamu pergunakan untuk setiap aktivitas di luar ruangan kamu yaitu Xiaomi Mi 4 yang memiliki harga jual seharga 1.699.000

Handphone ini juga telah di lengkapi dengan jaringan data internet 4G LTE yang bisa membuat kamu selalu terhubung dengan jaringan data internet seharian.

Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy merupakan salah satu merek handphone yang menggunakan sistem operasi berbasis android di dalamnya.

Jika kamu ingin memiliki handphone dengan spesifikasi yang baik namun tidak ribet maka kamu bisa menggunakan samsung galaxy J2 Prime yang di bandrol dengan harga Rp 1.800.000 saja.

Handphone ini telah di lengkapi dengan ram 1,5 GB dan dengan konesi jaringan 4G LTE yang akan membuat kamu selalu terhubung selama kamu online di luar ruangan.

Selain itu smartphone ini juga di lengkapi dengan fitur ultra power saving mode yang membuat daya tahan baterai handphone ini bertahan lama seharian.

Oppo Neo 9 (A37)

Handphone dengan kapasitas layar 5 inci dan memiliki resolusi HD dan sudah di proteksi dengan kaca gorila glass merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk kamu yang sering beraktivitas di ruangan.

Handphone ini telah di lengkapi dengan cipset snapdragon 410 dengan ram sebesar 2 GB dan juga handphone ini telah di dukung jaringan 4G LTE yang mampu membuat kamu terkoneksi ke jaringan data seharian penuh.

LG K8 K350N

Hp yang satu ini merupakan hp yang sangat cocok untuk kamu gunakan untuk mendukung aktivitas di luar ruangan kamu.

Hp LG K8 K350N ini telah di dukung dengan jaringan 4G LTE dan di dukung dengan ram 1,5 GB dengan memori internal yang mencapai 8 GB.

Untuk kamera handphone ini juga memiliki kapasitas kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan dan kapasita baterai sebesar 2125mAh

Saat ini handphone ini di bandrol dengan harga Rp 1.500.000

Smartfren Andromax R SE

Handphone ini juga merupakan handphone yang bisa kamu pergunakan untuk aktivitas luar ruangan kamu sebagai driver gojek, uber dan grab.

Hp andromax R SE ini hadir dengan ukuran layar 5 inci yang di padukan dengan teknologi layar IPS LCD

Keunggulan dari HP ini adalah hp ini telah di dukung dengan teknologi jaringan 4G LTE dan sistem operasi Android 5.1 dengan kapasitas ram sebesar 2 GB dan kapasitas memori internal sebesar 16GB.

10 hp android di atas merupakan handphone terbaik dan juga termurah yang bisa kamu miliki apalagi kamu merupakan salah satu mitra uber, gojek, atau grab.

Terimakasih karena telah membaca artikel dengan judul 10 HP Murah Untuk Kamu Para Driver Grab, Go-Jek, Dan Uber.

Semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan para mitra uber, gojek dan grab.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 HP Murah Untuk Kamu Para Driver Grab, Go-Jek, Dan Uber"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel