-->

Digitalkan Foto Lama Kamu Dengan Google Photoscan

Digitalkan Foto Lama Kamu Dengan Google Photoscan - Pasti di antara kamu memiliki foto jadul atau foto lama yang kamu simpan di dalam kamar kamu atau dompet kamu.

Jika foto yang kamu miliki tersebut merupakan foto orang-orang yang paling kamu sayangi pasti kamu tidak ingin foto-foto tersebut hilang atau pun rusak.

Digitalkan Foto Lama Kamu Dengan Google Photoscan


Namun kerusakan pada foto pastikan akan terjadi seperti warna yang mulai luntur atau foto yang kamu miliki hilang karena sesuatu hal (serem).

Google saat ini telah meluncurkan aplikasi beru dengan nama google photoscan.

Sesuai dengan namanya aplikasi baru dari google ini sama kegunaan dengan sebuah alat scan biasa namun kita dapat menggunakan alat ini dimana saja alias mobile.

Jika kamu ingin mendigitalkan foto lama kamu yang terpajang di tembok atau foto yang berada di dompet kamu maka kamu dapat menggunakan aplikasi ini.

#13 Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Lebaran Terbaik Di Hp Android

Cara install photoscan

Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini maka aplikasi ini dapat kamu unduh dan install pada google play store jika kamu menggunakan perangkat android dan Itunes jika kamu menggunakan perangkat mobile dari iOS.

Untuk antar muka dari aplikasi Google Photoscan ini sangat simple dan kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena menu-menu yang di buat sangat sederhana.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mescan foto-foto lama kamu hingga menjadi foto digital, dokumen penting, paspor dan juga KTP.

Cara menggunakan photoscan

Cara penggunaan aplikasi ini cukup simple, kamu tinggal memposisikan foto atau dokumen yang ingin kamu scan pada layar PhotoScan lalu tekan tombol pemindai yang ada di sebelah bawah layar.

Pada aplikasi ini akan memunculkan empat buat bulatan putih yang ke empat bulatan tersebut harus kamu bidik satu persatu oleh kamera handphone kamu. 

Pada setiap bidikan pada satu bulatan kamu akan di minta untuk menunggu hingga bulatan tersebut terisi penuh dengan warna biru.
Selanjutnya photoscan akan memproses gambar yang telah kamu foto dan kamu dapat melihat hasil foto kamu dengan menenkan icon yang terdapat pada bagian kanan tombol untuk menfoto.

Fotoscan akan secara otomatis memotong, merotasi dan mengkoreksi warna objek yang kita foto.

Fitur yang ada di photoscan

Ada beberapa fitur menarik yang dapat membantu kita untuk memfoto foto lama kita yang sudah kita cetak untuk kita jadikan foto digital seperti berikut ini.
  • Dapatkan pemindaian bebas silau dengan panduan memotret langkah demi langkah yang mudah
  • Memangkas secara otomatis berdasarkan deteksi tepi
  • Pemindaian persegi panjang yang lurus dengan koreksi perspektif
  • Rotasi cerdas, sehingga posisi foto Anda selalu tepat tidak peduli posisi saat Anda memindainya
Tertarik untuk mencoba aplikasi ini, namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa di pergunakan pada handphone dengan sistem operasi versi 5 keatas dan sistem operasi iOS versi 8.1 atau iphone 5s keatas.

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah datang dan membaca artikel saya dengan judul Digitalkan Foto Lama Kamu Dengan Google Photoscan.

Semoga artikel saya ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Digitalkan Foto Lama Kamu Dengan Google Photoscan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel