-->

Cara Merubah Teamviewer Versi Trial Ke Versi Gratis Atau Free

Cara Merubah Teamviewer Versi Trial Ke Versi Gratis Atau Free - Rekan-rekan newbie code news pasti sudah tidak asing dengan aplikasi remote desktop yang satu ini. Kenapa, karena software remote desktop Teamviewer ini selain dapat di andalkan namun aplikasi ini juga gratis alias free dan dapat digunakan di beberapa pc sekaligus.

Cara Merubah Teamviewer Versi Trial Ke Versi Gratis Atau Free


Banyak dari praktisi IT yang menggunakan aplikasi remote dekstop teamviewer ini untuk melakukan remote pc dari jarak jauh untuk keperluan pribadi atau untuk keperluan kantor dikarenakan banyak cabang yang harus di tangani.

Untuk kamu yang ingin lebih mengetahui mengenai software remote dekstop yang satu ini, maka kamu bisa membacanya pada artikel  Cara Meremote PC dengan TeamViewer Cara Mudah Untuk Remote Desktop Komputer Anda.

Penyebab teamviewer tidak bisa di gunakan

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya pada saat saya menggunakan salah satu software remote dekstop teamviewer ini yang dimana saya tidak dapat menggunakannya lagi karena pada saat menginstall remote pc ini saya salah mencentang yang seharusnya saya centang "Personal / non - commersial use" namun saya centang "company / commercian use"

Dikarenakan kesalahan ini saya hanya bisa menggunakan aplikasi teamviewer selama beberapa hari saja, karena saya menggunakan versi trial dan setiap saya menggunakan software remote pc ini saya mendapatkan peringatan jika saya harus membeli lisensi teamviewer full ferson.

Jika kamu melakukan kesalahan yang sama seperti saya sebelumnya pada saat saya pertama kali menginstall sofware teamviewer.

Maka di pastikan kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini sampai kamu membeli lisensi dari aplikasi remote pc dan remote dekstop ini karena saat kamu menginstall aplikasi ini dengan memilih "Personal / non - commersial use" tetap saja kamu tidak bisa menggunakan aplikasi remote dekstop ini.

Bisa di bilang salah satu caranya adalah menginstall ulang os yang kamu gunakan di komputer atau pc kamu.

Namun ada cara alternatif yang bisa kamu gunakan jika kamu telah menginstall teamviewer kamu dan memilih "company / commercian use".

Cara merubah teamviewer versi trial ke free


Cara untuk merubah aplikasi remote pc teamviewer versi trial ke free, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini

  1. Silahkan uninstall teamviewer yang telah kamu install di komputer dan laptop kamu
  2. Klik Start lalu Run lalu ketik %appdata% lalu anda delete folder TeamViewernya
  3. Masuk Registri , Caranya : Start lalu Run lalu ketik regedit lalu enter
  4. Hapus folder teamviewer pada hkey_current_user/software/teamviewer and hklm/software/teamviewer
  5. Hapus registri dengan menggunakan cCleaner
  6. Jika kamu tidak menemukan folder yang di maksut pada cara nomor 2 sampai nomor 4 maka tidak apa apa karena sebenarnya tidak di butuhkan :D
  7. Install teamviewer versi 8 kebawah yang bisa kamu ambil di link https://goo.gl/8nvy1m
  8. Setelah terinstall kamu bisa mengupdate teamviewer kamu ke versi terbaru.

Setelah kamu menginstall sofware remote dekstop teamviewer dengan cara di atas maka pasti kamu saat ini bisa menggunakan kembali teamviewer kamu untuk melakukan remote dekstop atau pc kamu dari jarak jauh kembali.

Cara di atas sudah saya terapkan dan saya gunakan pada komputer saya ini dan berhasil.

Semoga artikel dengan judul  Cara Merubah Teamviewer Versi Trial Ke Versi Gratis Atau Free dapat membantu rekan-rekan sekalian


Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Cara Merubah Teamviewer Versi Trial Ke Versi Gratis Atau Free"

  1. sudah aq coba tp tetap nda bisa

    ReplyDelete
  2. terima kasih berhasil gan

    ReplyDelete
  3. harus versi 8 ke bawah ya gan? versi 8 lancar gak kalo di pake remote control

    ReplyDelete
  4. klo pc saya pakai versi teamviewer 8 trus saya mau remote teamviewer tersebut ke pc.. pakai hp, tidak bisa bro

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel