-->

Update Pokemon GO 0.49.1 Untuk Android Dan 1.19.1 Untuk iOS

Update Pokemon GO 0.49.1 Untuk Android Dan 1.19.1 Untuk iOS - Ternyata game pokemon go tidak hanya sampai di situ saja.

Sudah banyak update-update terbaru dari game yang paling fenomenal di pertengahan tahun ini dan banyak di mainkan oleh para pemain sekaligus penggemar game dan anime pokemon.

Update Pokemon GO 0.49.1 Untuk Android Dan 1.19.1 Untuk iOS


Saat ini permainan pokemon go telah meluncurkan update terbarunya yaitu update dengan versi 0.49.1 untuk kamu yang menggunakan handphone android dan 1.19.1 untuk kamu yang memainkan game pokemon go dengan handphone bersistem operasi iOS.

Namun dengan update terbarunya ini apa saja yang di tambahkan oleh pihak niantic pada game keluaran terbarunya ini.

Dari website niantic menjelaskan bahwa ada beberapa update terbaru yang salah satunya adalah para trainer pokemon go dapat melakukan transfer beberapa pokemon sekaligus ke profesor Willow. 

Dan cara menggunakan fitur terbaru dari pokemon go ini adalah dengan menekan dan menahan jari kamu pada pokemon yang ingin kamu transfer ke Prof. Willow.

Kamu bisa mengetahui jumlah candy dari buddy pokemon kamu di buddy information screen.

Kamu juga bisa mengetahui jumlah kilometer yang telah kamu tempuh selama kamu menggunakan pokemon kamu sebagai buddy pokemon.

Cara Menangkap Dan Menggunakan Pokemon Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go

Dan beberapa perbaikan pada game pokemon go

Jika kamu ingin mengetahui lebih jelas mengenai update game pokemon go kali ini, maka kamu bisa langsung saja ke website resmi dari niantic atau kamu bisa membaca penjelasan di bawah ini

Trainers,

Pokémon GO is in the process of being updated to version 0.49.1 for Android and 1.19.1 for iOS devices. Below are some release notes and comments from our development team.
  • Trainers will be able to transfer multiple Pokémon at a time to Professor Willow. To use this function, press and hold on a Pokémon.
  • Pokémon type icons have been added to the Gym battle approach and Gym battle screen.
  • The total Candy count for your Buddy Pokémon has been added to the buddy information screen.
  • The total kilometers a buddy has walked has been added to the information screen of each Pokémon that has ever been your buddy.
  • Minor text fixes.
The Pokémon GO team
Sepertinya pada update terbaru dari game pokemon go kali ini, pihak niantic dan pokemon go masih belum memberikan update dan vitur tambahan yang telah di tunggu-tunggu oleh banyak para pemain game pokemon go di seluruh dunia.

Atau kemungkinan akan ada kejutan yang luar biasa pada awal tahun 2017 nanti yang akan mengejutkan para pecinta game pokemon go.

Untuk kamu yang penasaran kamu bisa menginstall lansung game pokemon go terbarunya di google play store dan itunes langsung di handphone kamu yaaaaa.

Yang pasti kita tunggu saja update-update selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Pokemon GO 0.49.1 Untuk Android Dan 1.19.1 Untuk iOS"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel