-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menangkap Dan Menggunakan Pokemon Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go

Cara Menangkap Ditto Dan Menggunakan Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go - Ternyata permainan game pokemon go telah mengeluarkan update lagi toh.


Cara Menangkap Dan Mengunakan Pokemon Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go

Sekarang update terbarunya adalah pokemon go sudah melepaskan salah satu pokemon legendarisnya yaitu Ditto.

Biarpun telat tapi sebuah informasi wajib di sampaikan dan informasi telah di lepas nya ditto dari kandang niantic merupakan sebuah berita besar yang harus di sampaikan.

Pokemon Ditto??

Ngmong-ngmong Ditto itu pokemon apa dan jenis apa dan biasa keluar dan di tangkep di kobangan sebelah mana yaaaaa?

Pokemon Ditto merupakan pokemon dari generasi pertama yang belum di rilis di permainan pokemon go.

Namun sekarang pokemon Ditto telah di rilis dan bisa kita tangkap di alam bebas.

Kamu pasti menginginkan pokemon ini karena pokemon ini merupakan pokemon langka dan sekarang bisa kamu tangkap

Trainers,

Professor Willow has finally discovered Ditto! Trainers all over the world have been reporting its appearance.

Ditto has been known to disguise itself as other Pokémon, so keep an eye out, some Pokémon may actually be Ditto, and when you capture them, there’s a chance that Ditto will reveal itself. If you do encounter a Pokémon that is Ditto in disguise, the Pokémon in that specific encounter will also reveal itself as Ditto for other Trainers.

Ditto is also a unique Pokémon when you interact with Gyms. When training or battling at a Gym, Ditto will copy the appearance, types, and moves of the first Pokémon it sees, and it will stay that way through the remainder of those Gym battles.

Cara Ditto Bersembunyi?

Pokemon Ditto biasa menyembunyikan wujud aslinya sebagai pokemon dengan level yang rendah dan pokemon ditto bisa di tangkap dengan wujud Rattata, Pidgey, Mangikarp, Zubat, dan masih banyak lagi pokemon yang menjadi wujud pokemon Ditto, bisa juga Ditto bersembunyi pada tellur pokemon dengan jarak 2k.

WOW, 100 Pokemon Baru Akan Ada Di Pokemon Go

Cara menangkap Ditto?

Ya sekarang ditto sudah di lepas dan bisa kita tangkap di alam bebas pokemon go, namun dimana kita bisa menangkap ditto?

Ditto merupakan sebuah pokemon yang dapat menyaman menjadi pokemon lain yang ada di permainan pokemon go.

Dan pokemon Ditto hanya bisa kita tangkap di alam bebas dengan wujud yang dia samarkan. 

Jadi intinya adalah kita hanya bisa menangkap Ditto dengan wujud yang di samarkan oleh ditto dan kamu akan bisa mendapatkan pokemon ditto setelah menangkap pokemon tersebut.

Misalkan kamu telah berhasil menangkap rattata namun setelah tertangkap rattata tersebut akan berubah menjadi Ditto secara otomatis maka kamu telah berhasil menangkap pokemon Ditto.


Dimana pokemon Ditto bisa di temukan?

Sama seperti pokemon yang lainnya maka pokemon Ditto bisa kamu temukan di area sekitar kamu dan are sekitar pokestops, gym, area parkir atau tempat-tempat yang biasa pokemon-pokemon seperti Rattata dan pokemon level rendah berada.

Jika kamu menemukan pokemon-pokemon level rendah berada dan berkumpul maka tangkap semua pokemon tersebut siapa tau salah satu pokemon yang kamu tangkap merupakan pokemon Ditto.
6 Lokasi Terbaik Untuk Berburu Pokemon Di Indonesia


Tangkap Ditto Dengan Lures dan Incense?

Ditto bisa juga di tangkap dengan menggunakan item incense dan juga lures, kamu bisa memasang kedua item tersebut untuk mendatangkan pokemon-pokemon yang ada di sekitar kamu dan kemungkinan kamu akan mendapatkan pokemon Ditto yang sedang menyamar sebagai pokemon-pokemon yang ada di sana.

Jika ada sekumpulan pokemon dengan level rendah berkumpul saat kamu menggunakan item ini maka kamu bisa menangkap semua pokemon itu dan ada kemungkinan salah satu pokemon yang kamu tangkap merupakan pokemon Ditto.

Cara menggunakan Pokemon Ditto di pertarungan Gym?

Pokemon Ditto hanya memiliki satu serangan saja yaitu Transform dan juga Strunggle. Serangan transform hanya memiliki tidak akan mengurangi HP dari pokemon lawan kamu namun dengan gerakan ini pokemon Ditto akan berubah menjadi pokemon yang akan menjadi lawannya di gym.

Pokemon ditto juga dapat menggunakan serangan dari pokemon yang menjadi lawannya di dalam gym namun untuk CP dan juga HP masih sama dengan levelnya sekarang.

Jadi sebelum kamu akan membawa pokemon Ditto di dalam pertarungan gym pokemon go maka ada baiknya kamu untuk meningkatkan level dan juga serangan dari pokemon Ditto yang akan kamu gunakan untuk bertarung di dalam gym

Kabat telah dilepasnya Pokemon Ditto sudah ada semenjak 7 hari yang lalu namun kru nbcdns baru mendapatkan kabar jika pokemon ditto telah di lepas baru hari ini (telat banget)

Terimakasih sebelumnya kerena telah membaca artikel dengan judul Cara Menangkap Dan Menggunakan Pokemon Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menangkap Dan Menggunakan Pokemon Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel