-->

Boomerang Instagram : Vitur Baru Dari Instagram Untuk Membuat Video Foto Tampil Berulang

Boomerang Instagram : Vitur Baru Dari Instagram Untuk Membuat Video Foto Tampil Berulang - Hari ini Instagram sebagai salah satu media sosial yang paling di gemari oleh banyak orang sedang mengeluarkan fitur baru.

Boomerang Instagram : Vitur Baru Dari Instagram Untuk Membuat Video Foto Tampil Berulang


Fitur baru tersebut bernama Boomerang, setelah sebelumnya instagram merilis video snapgram kali ini instagram telah melakukan update baru pada fitur terbaru dari snapgram yaitu boomerang.

Boomerang merupakan fitur baru yang terdapat pada stories snapgram di instagram dan fitur ini merupakan fitur dimana kamu dapat membuat foto atau video dan menampilkannya secara berulang-ulang seperti pada format gambar .gif

Cara install Boomerang App di Instagram

Untuk menginstall boomerang app di instagram sangat mudah dan tidak akan memakan waktu yang lama.

Kamu bisa menginstall boomerang app di google play store jika kamu menggunakan handphone dengan sistem operasi Android atau kamu bisa langsung menuju iTunes jika kamu menggunakan sistem operasi iOS di handphone kamu.

Atau kamu juga bisa langsung mengupdate instagram yang ada di handphone kamu ke versi terbaru dari instagram yang saat ini telah ada di google play store atau iTunes.

Cara menggunakan fitur Boomerang

Untuk membuat video berulang dengan menggunakan vitur baru instagram dengan nama boomerang ini sangat mudah.

Kamu tinggal masuk ke instagram kamu lalu buat sebuah snapgram dengan menekan tombol + yang ada di pojok kanan atas yang terdapat pada sebelah kiri teks instagram.

Jika kamu sudah berhasil masuk ke snapgram, maka akan muncul tulisan normal atau boomerang.

Disini kamu bisa klik boomerang dan kemudian kamu bisa merekan video/foto yang akan kamu buat menjadi gambar berulang seperti pada gambar dengan extensi .gif.

Itu dia sedikit ulasan mengenai cara membuat gambar atau foto berulang yang ada di vitur terbaru dari instagram yaitu boomerang.

Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini dengan judul Boomerang Instagram : Vitur Baru Dari Instagram Untuk Membuat Video Foto Tampil Berulang.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Boomerang Instagram : Vitur Baru Dari Instagram Untuk Membuat Video Foto Tampil Berulang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel