-->

WOW, 100 Pokemon Baru Akan Ada Di Pokemon Go

WOW, 100 Pokemon Baru Akan Ada Di Pokemon Go - Kamu yang merupakan salah satu penggemar permainan pokemon go, pasti akan senang mendengar berita yang satu ini.

WOW, 100 Pokemon Baru Akan Ada Di Pokemon Go


Ya sekarang telah beredar rumor jika akan ada 100 macam pokemon baru yang akan di lepas oleh pihak niantic.

Hal ini dikarenakan salah satu pemilik situs game, mencoba untuk membongkar kode di aplikasi pokemon go 0.45.0 dan menemukan bukti salah satu monster di pokemon go 2nd generation terdapat di dalam kode yang ada di aplikasi pokemon go.

Dari kode yang di dapat tersebut terdapat kode yang menyebutkan jenis pokemon baru seperti pokemon chikorita yang terdapat pada urutan 152 di pokedex sampai pokemon celibi yang terdapat pada urutan 251 yang ada di pokedex pokemon.

Saat ini hanya ada sekitar 151 pokemon yang terdaftar di pokedex namun itu juga tidak semua pokemon yang ada dapat di tangkap oleh para trainer pokemon go.


Namun saat rumor ini beredar pihak niantic tidak dapat menkonfirmasi kebenaran dari rumor yang beredar mengenai 100 monster terbaru dari pokemon generasi ke 2 di aplikasi pokemon go ini.

Dan di pastikan pihak niantic akan terus bekerja keras meningkatkan permainan dari game pokemon go milik mereka.

 "We're continuing to evolve and grow Pokemon Go but we don't comment on unannounced details or rumors and speculation."

Kira-kira apakah rumor yang beredar kali ini benar, jika benar maka akan ada 100 jenis pokemon baru yang akan di luncurkan oleh pihak niantic di dalam game pokemon go.

Dan jika itu terjadi maka permainan pokemon go akan semakin seru dan kita dapat mengoleksi berbagai macam pokemon yang ada.

Ini merupakan sedikit rumor mengenai pokemon baru yang saat ini sedang banyak beredar di dunia maya.

Semoga rumor ini bukan hanya sekedar rumor belaka namun bisa jadi kenyataan yang bisa membuat permainan pokemon go semakin asik untuk di mainkan.

Terima kasih

sumber https://www.cnet.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WOW, 100 Pokemon Baru Akan Ada Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel