-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#10 Pokestop Di Seluruh Dunia Dari Yang Unik Sampai Yang Paling Menakutkan Di Pokemon Go

 #10 Pokestop Di Seluruh Dunia Dari Yang Unik Sampai Yang Paling Menakutkan Di Pokemon Go - Pokestop merupakan tempat dimana para pokemon master untuk mendapatkan perbekalan untuk dapat di pergunakan untuk menangkap pokemon yang ada di alam liar.

Pokestop di dunia nyata merupakan sebuah bangunan yang dapat berupa sebuah monumen, rumah atau bahkan sebuah tempat nongkrong seperti cafe atau sebuah restoran.

Namun tahukah kamu jika di seluruh dunia ada beberapa tempat aneh dan juga bisa di bilang menakutkan yang di jadikan sebuah pokestop.

Berikut ini daftar pokestop yang ada di seluruh dunia


Kim Jong Un Troll



Pokestop ini merupakan pokestop yang menggambarkan sosok diktator dari negara korea utara yang di mana di negara tersebut dia terkenal dengan ketegasan nya dalam memimpin korea utara.
Kira-kira bagaimana ya nasib pembuat pokestop ini jika ketahuan oleh yang punya nama?


Edwin Sharpe


Edwin sharpe merupakan sebuah pokestop yang ada di arena pemakaman. Jika kamu memang punya nyali maka kamu dapat untuk datang dan mengambil bonus pokeball kamu di pokestops ini dan di pastikan pokestops yang satu ini sepi dari kunjungan para master pokemon go lainnya.


Shipwreck: The Alkimos

Pokestop yang satu ini paling mustahil untuk kamu datangi, namun jika betekat maka kamu harus memiliki nyali yang luar biasa untuk mendatangi pokestop yang satu ini.


Pokestop yang satu ini berada di tengah laut sehingga untuk kamu yang memang memiliki nyali besar maka kamu dapat mencoba untuk mengunjungi pokestop yang satu ini.

Water Tower Polres Magetan



Pokestop yang satu ini hanya di khususkan untuk kamu yang memang ingin menjadi seorang polisi. Dikarenakan pokestop yang satu ini berada di markas kepolisian maka tidak semua orang dapat masuk untuk mendapatkan pokeball gratis di sini.

Tinggal Kenangan


Hmm dari namanya saja hanya tinggal kenangan namun apa maksud dari nama tersebut, ataukah si pembuat pokestop memiliki kenangan pahit ditempat itu siapa yang tau


Borobudur Tipu-Tipu


Pokestops ini bukan berada di borobudur namun saking miripnya dengan borobudur sehingga yang bana pokestop ini menjadi borobudur tipu-tipu.

Pokestop di ah sudah lah


Bagi kamu para trainer yang belum cukup usia tidak di sarankan untuk mendatangi pokestop yang satu ini. bukan karena bahaya namun memang membahayakan bagi kamu yang tidak kuat iman.


Pokestop di Kantor sentra dari daily mail


Untuk kamu yang suka dengan membaca koran di pagi hari, munking kamu menyukai untuk datang ke pokestop yang satu ini.

Ya pokestop yang satu ini berada di kantor pusat daily mail yang selalu menyediakan berita update setiap harinya.

Dengan mengunjungi pokestop yang satu ini kamu akan selalu update dengan peristiwa yang terjadi di seluruh dunia.

Pokestop di tempat ibadah


Nah bagi kamu yang jarang mengunjungi tempat ibadah maka sudah waktunya kamu untuk rajin-rajin datang ke semua tempat ibadah, kenapa karena banyak tempat ibadah yang saat ini dijadikan pokestop dan bisa kamu datangi.

Tidak hanya aman namun kamu juga dapat mendekatkan diri ke padaNya looo.

Pokestop di poke stop


Nah loh ternyata ada pokestop di dunia nyata yang bisa kita kunjungi, Pokestop ini miliki nama poke stop di dunia nyata sehingga kamu dapat mengunjungi pokestop ini sambil main ke poke stops. Jadi bingung waheheh.

Ini merupakan 10 Pokestop Di Seluruh Dunia Dari Yang Unik Sampai Yang Paling Menakutkan Di Pokemon Go yang bisa kamu kunjungi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " #10 Pokestop Di Seluruh Dunia Dari Yang Unik Sampai Yang Paling Menakutkan Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel