-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Berita Pokemon Go : Akhinya Pokemon Go Sudah Resmi Rilis Di Indonesia

Berita Pokemon Go : Akhinya Pokemon Go Sudah Resmi Rilis Di Indonesia - Akhirnya yang di tunggu - tunggu oleh para penggemar permainan pokemon go di indonesia datang juga. Saat ini pihak niantic dan juga nintendo telah merilis aplikasi pokemon go untuk kita Install dan download di handphone android dan juga ios iphone kita bagi para penggemarnya di wilayah negara indonesia.

Pokemon Go Sudah Resmi Rilis DI Indonesia


Dengan cara bermain pokemon go yang terbilang unik, maka semakin banyak juga yang penasaran dan ingin memainkan permainan pokemon go ini.

Namun untuk beberapa saat permainan pokemon go hanya dapat di nikmati oleh para pengguna handphone android dan juga ios di beberapa negara saja.

Saat ini sudah banyak negara yang dapat menikmati permainan pokemon go seperti salah satunya di indonesia.

Tidak hanya di indonesia namun di wilayah negara Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau juga dapat mendownload dan menginstall aplikasi pokemon go di handphone android dan juga iphone ios mereka

Informasi ini di dapat dari facebook resmi pokemon go yang memberitahukan jika mereka telah merilis aplikasi pokemon go di 15 wilayah negara asia dan juga oceania dan saat ini mereka dapat mendownload dan menginstall aplikasi pokemon go mereka langsung dari google play store dan juga apple id.

Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!
Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau.
Untuk kamu yang sudah tidak sabar mencicipi untuk update dan ingin mengupdate aplikasi pokemon go yang sudah kamu install sebelumnya. maka kamu saat ini dapat langsung mengupdate tanpa melalui pihak ketiga lagi.

Untuk kamu yang ingin memainkan permainan pokemon go pada handphone kamu, maka kamu wajib baca 24 Daftar Handphone Android Untuk Bermain Pokemon GO agar kamu dapat memainkan permainan pokemon go ini dengan lancar dan tidak lemot atau lelet.

Untuk kamu yang mempergunakan handphone dengan sistem operasi android maka kamu dapat langsung mendownload aplikasi pokemon go langsung di Download aplikasi pokemon go hp android ini. 

Bagi kamu pemilik handphone dengan sistem operasi iOS maka kamu dapat mendownload langsung aplikasi pokemon go langsung di Download pokemon go hp iphone ios ini.

Buruan dapatkan update aplikasi pokemon go yang resmi langsung dari sumbernya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berita Pokemon Go : Akhinya Pokemon Go Sudah Resmi Rilis Di Indonesia"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel