-->

WOW!! Ternyata Pokemon Go Sudah Bisa Di Mainkan Pada Hp Berprosesor Intel

WOW!! Ternyata Pokemon Go Sudah Bisa Di Mainkan Pada Hp Berprosesor Intel - Jika kamu salah satu pemilik handphone bercpu intel dan ingin memainkan game pokemon go, maka saat ini kamu sudah dapat memainkan game pokemon go tersebut pada hp kamu yang memiliki prosesor intel di dalamnya.
WOW!! Ternyata Pokemon Go Sudah Bisa Di Mainkan Pada Hp Berprosesor Intel

Sudah lebih dari 3 negara game pokemon go di rilis di dunia dan sudah banyak juga para pengguna dari smartphone yang memainkan game yang cukup fenomenal ini.

Tidak hanya di 3 negara tersebut saja game pokemon go dapat di mainkan namun para pengguna smartphone di seluruh dunia saat ini sudah dapat memainkan game pokemon go ini.

Untuk kamu yang ingin mengetahui handphone apa saja yang bisa untuk memainkan game pokemon go, maka kamu dapat membaca list lengkapnya pada link di bawah ini



Namun ada beberapa tipe handphone yang memiliki prosesor inter tidak dapat memainkan game pokemon go walaupun ponsel tersebut memiliki ram dan sistem operasi melebihi dari yang disarankan oleh pihak Niantic dan juga Nintendo.

Hal ini dikarenakan pihak game pokemon go saat ini hanya bisa di gunakan oleh hp berprosesor yang memiliki arsitektur ARM, seperti Qualcomm snapdragon dan Mediatek.

Namun untuk pemilik ponsel yang memiliki prosesor intel yang saat ini mempergunakan arsitektur x86 dan x64 tidak bisa memainkan game pokemon go ini.

Namun saat ini pihak Niantic baru saja merilis update terbaru dari game pokemon go dengan versi 0,29.2 yang dapat di gunakan oleh para pemilik ponsel pintar dengan prosesor intel.

Untuk kamu yang saat ini ingin memainkan game pokemon go di handphone kamu yang memiliki prosesor intel seperti hp seperti ASUS Zenfone 4C, Zenfone GO, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, Zenfone 2, Lenovo VIBE P90, dan masih banyak lagi yang lainnya maka kamu dapat mendownload versi terbaru dari game pokemon go tersebut.

Kamu dapat menginstall game tersebut langsung dari Google Play Store namun untuk saat ini di indonesia masih belum dapat menginstall game pokemon go langsung dari play store.

Untuk kamu yang ingin memainkannya dapat menginstall aplikasi tersebut langsung dari penyedia mentahan aplikasi tersebut seperti APKPure, APKPolice, dan APKMirror.

Jika kamu sudah mendapatkan apk dari game pokemon go dan ingin menginstall aplikasi tersebut, maka kamu dapat membacanya di link berikut ini.


Nah saat ini para pengguna handphone yang memiliki prosesor intel sudah dapat bernafas lega karena saat ini game pokemon go sudah dapat kamu mainkan pada handphone kamu.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul WOW!! Ternyata Pokemon Go Sudah Bisa Di Mainkan Pada Hp Berprosesor Intel


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WOW!! Ternyata Pokemon Go Sudah Bisa Di Mainkan Pada Hp Berprosesor Intel"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel