-->

Demo Supir Taksi Dengan Angkutan Online Hingga Taksi Blue Bird Gratis Hari Ini

Demo Supir Taksi Dengan Angkutan Online - waduh waduh terjadi lagi nih, yang kemarin kasus dimana terjadi pengeboman sarina sekarang para supir taksi melakukan demo untuk menuntut penutupan angkutan online yang sekarang ini sedang marak-maraknya ada di indonesia.

Nah kemarin terjadi demo dimana para supir taksi melakukan demo besar-besaran untuk meminta pemerintah indonesia untuk menutup layanan angkutan online seperti gojek, uber, dan lain sebagainya.

Demo Supir Taksi Dengan Angkutan Online Hingga Taksi Blue Bird Gratis Hari Ini

Seperti yang kita ketahui pada tahun 2015 hingga sekarang, layanan angkutan online sedang marak-maraknya di perbincangkan oleh banyak kalangan di negara kita ini. Tidak hanya memudahkan para pengguna layanan tersebut. Namun banyak juga manfaat yang dirasarakan oleh masyarakat yang mempergunakan layanan tersebut.

Namun taukah anda bahwa banyak dari pemilik taksi yang sudah menerapkan penggunaan aplikasi yang memudahkan masyarakat.

Ya salah satunya adalah blue bird.

Baca

Taksi biru ini sudah membuat aplikasi berbasis smartphone yang dapat para pengguna hendphone pintar tersebut untuk melakukan reservasi taksi sesuai dengan kebutuhan kita. Namun banyak dari para pengguna smartphone tidak mengentahui jika aplikasi tersebut ada dan dapat dipergunakan.

“Sampai saat ini platform gadget ketiganya (Android, Iphone, dan Blackberry) merupakan yang paling banyak digunakan masyarakat di Indonesia, sehingga pelanggan makin leluasa menentukan pilihan dalam menggunakan taxi mobile reservation,” jelas Sigit Priawan Djokosoetono, Vice President Central Operation Blue Bird Group pada acara launching Blue Bird Groupb taxi mobile reservation, di Jakarta, Rabu (7/12).

“Melalui inovasi aplikasi reservasi untuk smartphone Blue Bird Group sudah menciptakan nilai lebih dari sebuah layanan. Sebab pelanggan bisa mengetahui secara pasti (jika memang sudah mendapatkan taksi) keberadaan taksi yang dipesan tanpa harus telepon, konfirmasi ke call center, sehingga dia bisa lebih mudah mengatur waktu. Praktis, cepat, mudah dan akurat,” ujar Sigit menambahkan. Sumber http://www.bluebirdgroup.com
Jadi sekarang mereka sudah sama-sama menjadi angkutan online deh :D

Aplikasi pemesanan taksi blue bird ini sudah ada sejak tahun 2011 lalu. Namun saat ini banyak pengguna yang malah mempergunakan jasa angkutan online yang bisa dibilang masih baru dan makin banyak pengguna yang mempergunakan aplikasi tersebut.

Nah akibat dari aksi demo tersebut. Salah satu taksi yang ada di indonesia ini berinisiatif untuk mengratiskan layanannya pada hari ini selama 24 jam

Baca

Komisaris PT Blue Bird (Tbk) Noni Purnomo mengatakan, perusahaan akan memberikan kompensasi penggantian atau taksi gratis tanpa argo  mulai pukul 00.00 WIB dini hari hingga pukul 23.59 WIB pada Rabu 23 Maret 2016. "Tarif gratis ini akan berlaku selama 24 jam. Langkah ini diambil Blue Bird sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat karena telah dirugikan hari ini dengan adanya kegiatan demo di jalan-jalan Ibu Kota," kata Noni Purnomo, Selasa (22/3/2106). sumber http://metro.sindonews.com

Lumayan nie namun sekarang tinggal masyarakat indonesia yang akan memilih lebih baik mana apakah mempergunakan layanan angkutang online atau angkutang offline. Namun di jaman yang sudah canggih ini para pemilik angkutang offline juga sudah mengonlinekan jasa mereka jadi sama-sama angkutang online juga kan hehehehe.

Sekian dulu nie berita gak jelas dari saya. Terimakasih sudah membaca artikel saya ini. salam dan terimakasih salam berita teknologi terbaru newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demo Supir Taksi Dengan Angkutan Online Hingga Taksi Blue Bird Gratis Hari Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel