-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Install Aplikasi WhatsApp Pada PC Windows Dan Mac OS Tanpa Emulator

Cara Install Aplikasi WhatsApp Pada PC Windows Dan Mac OS - WhatsApp Siapa yang tidak mengenal salah satu aplikasi pengirim pesan singkat yang satu ini. 

Jika kita merupakan seorang pengguna handphone smartphone pintar seperti Android, Windows Mobile, bahkan juga Iphone pasti kita mempergunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan singkat ke teman bahkan ke keluarga kita.
Namun saat ini WhatsApp telah meluncurkan aplikasi baru dan aplikasi baru tersebut dapat kita pergunakan pada pc windows maupun pada laptop Mac OS X.

Wedew kok jadi mirip sama aplikasi Chatting seperti yahoo Messenger ya wahehehehe........

Mungking kita masih ingat jika Jika WhatsApp telah meluncurkan aplikasi berbasis web client yang dapat kita pergunakan untuk melakukan aktivitas Chatting kita dengan orang lain yang mempergunakan aplikasi WhatsApp hanya dengan mempergunakan web browser yang ada pada pc atau laptop.

Dengan begitu kita dapat Chatting dengan mempergunakan WhatsApp hanya dengan browser melalui pc komputer kita.

Namun dengan berkembangnya teknologi saat ini Aplikasi WhatsApp dapat kita pergunakan dan kita install pada pc atau laptop kita dengan sistem operasi windows 8 atau dengan sistem operasi Mac OS 10.9 ke atas.

Cara kerja aplikasi desktop WhatsApp untuk pc ini sama dengan aplikasi web yang pernah kita pergunakan untuk melakukan Chatting dan mengirimkan pesan singkat melalui platform WhatsApp ini.

Dan yang pasti pemakaiannya sama seperti kita mempergunakan aplikasi WhatsApp pada handphone smartphone kita tidak beda jauh.

Cara mendapatkan aplikasi WhatsApp Untuk pc atau laptop.


Cara Install Aplikasi WhatsApp Pada PC Windows Dan Mac OS Tanpa Emulator

Jika kamu seorang pengguna windows dengan sistem operasi windows 8 sampai windows 10 atau kamu juga seorang pengguna Mac OS dengan seri 10.9 atau lebih tinggi.

Maka kamu dapat mendapatkan aplikasi tersebut dengan mengunjungi link berikut ini.

Setelah kamu mengunduh aplikasi whatsapp untuk komputer dan juga laptop kamu maka tahap selanjut install aplikasi whatsapp tersebut.

Setelah semua instalasi aplikasi WhatsApp selesai maka untuk memulai chating dengan aplikasi WhatsApp untuk komputer dan laptop ini kita hanya perlu untuk melakukan scaning QR Code dengan aplikasi whatsapp yang ada pada handphone kamu.

Dan selesai lah semuanya dan saat ini kamu dapat melakukan aktivitas mengirim pesan singkat atau chating dengan mempergunakan aplikasi whatsapp pada pc/komputer atau laptop kesayangan kamu.

Demikian informasi mengenai aplikasi terbaru dari whatsapp Messenger dengan judul Cara Install Aplikasi WhatsApp Pada PC Windows Dan Mac OS Tanpa Emulator ini. Semoga artikel dari saya ini dapat membantu rekan-rekan semua yang memang sering mempergunakan aplikasi whatsapp di kantor dan juga secara mobile.

Salam dari saya dan terimakasih salam NEWBIE CODE NEWS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Aplikasi WhatsApp Pada PC Windows Dan Mac OS Tanpa Emulator"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel