-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Tumblr Tidak Jadi Di Blokir

Tumblr Yang Tadinya Akan DI Blokir Akhirnya Tidak Jadi Di Blokir - Mengejutkan ternyata hanya perlu beberapa jam saja untuk merubah sebuah keputusan. Yang tadinya situs blog Tumblr akan di blokir dikarenakan situs tersebut mengandung unsur buka bukaan. Namun setelah keputusan ini Tumbrl tidak akan jadi di blokir



Tumblr Tidak Jadi Di Blokir


"Tumblr tidak (jadi) kami blokir, tapi kami akan lakukan komunikasi segera dengan mereka (Yahoo) untuk menutup akses pornografi di dalamnya," kata Ismail Cawidu, Kepala Pusat Informasi dan Humas Kominfo kepada detikINET, Rabu (17/2/2016).

Keputusan Kominfo untuk membatalkan pemblokiran situs mikro blogger ini telah melegakan banyak para blogger yang mempergunakan situs mikro blogging milik yahoo ini untuk kegiatan mereka membagikan informasi di dunia maya.

Sebelumnya Kominfo berencana untuk memblokir situs mikro blogging ini dikarenakan situs tersebut membagikan banyak konten yang tidak layak untuk di lihat anak-anak.

Hal ini dikemukakan olehnya saat rapat gabungan dengan dua panel bersama perusahaan layanan Over The Top (OTT), di gedung Kominfo, Jakarta, rabu (17/2/2016).


Nah saat ini kemungkinan banyak para pengguna situs mikro blogging tumblr yang merasa senang dikarenakan situs ini tidak jadi untuk di blokir oleh pemerintah kita dan kita dapat terus berkarya pada salah satu situs penyedia blog ini untuk membagikan hal baik kepada maysarakat dunia.

Terimakasih dan salam newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tumblr Tidak Jadi Di Blokir"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel