-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Membuat Dua Akun Instagram Pada Handphone Android

Cara Membuat Dua Akun Instagram Pada Handphone Android - Jika kita para pengguna handphone android dan memang senang dengan kegiatan kita untuk membagikan foto-foto karya kita. Maka kamu pasti mengenal salah satu media sosial dengan nama Instagram.

Ya Istagram merupakan media sosial yang dihususkan untuk kita yang memang suka untuk membagikan foto yang kita ambil pada handphone kita lalu kita upload ke media sosial yang memang telah kita sambungkan ke akun instagram milik kita.

Namun tahu kan kamu jika saat ini kita dapat mempergunakan dua akun secara terpisah pada aplikasi instagram milik kita!
Menurut pemberitaan saat ini instagram sedang menguji coba fitur multiple account pada handphone dengan OS Android yang dapat kita pergunakan untuk berganti-ganti akun Instragram milik kita.

Manfaat mempergunakan dua akun instagram secara bersamaan

Nah banyak manfaat yang dapat kita rasakan jika kita mempergunakan dua akun instagram secara bersamaan, apalagi kita yang memang berkecimpung di dunia bisnis online. Dan berikut ini keuntungan yang dapat kita rasakan jika kita memiliki dua akun Instagram

Dapat meningkatkan produktivitas bisnis online

Jika kita bekecimpung pada duania bisnis online maka kita pasti diharuskan untuk memiliki banyak akun media sosial salah satunya kita juga harus memiliki multiple akun instagram.

Salah satu kegunaanna adalah kita dapat memisahkan akun pribadi yang kita miliki dengan akun bisnis yang kita miliki. 

Nah dengan fitur baru yang di tawarkan oleh instagram ini maka kita dapat dengan mudah berpindah dari satu akun bisnis kita ke akun instagram pribadi milik kita yang memang hanya dikhususkan untuk keseharian kita.

Dengan fitur baru dari media sosial instagram ini maka kita dapat meningkatkan produktivitas dari bisnis yang kita kerjakan dikarenakan kita dapat dengan cepat untuk berpindah akun instagram pribadi kita dengan akun instagram yang memang kita khususkan untuk bisnis yang kita kerjakan.

Membuat semua akun instagram terpantau

Pasti sangat sulit jika kita harus logout lalu login lagi untuk melihat apa yang terjadi pada timeline setiap akun instagram milik kita. Namun dengan adanya fitur multiple akun dari instagram ini, maka kita dapat dengan mudah memantau semua akun milik kita yang memang kita buat pada media sosial instagram ini.

Bisa di buat untuk memantau diam-diam

Suuuuttttt nah fitur ini juga cocok bagi kita untuk melakukan kegiatan stalking, pasti dong kita pernah kepo dengan akun milik orang lain, namun kita juga tidak ingin ketauan apakah kita sedang memantau akun milik orang lain tersebut, apalagi dia itu merupakan gebetan kita :D.

Namun dengan kita mempergunakan fitur multiple akun dari instagram ini kita tidak perlu lagi takut untuk memantau dan melihat kegiatan orang lain. 

Karena kita dapat mempergunakan akun lain yang bukan menggambarkan diri kita yang memang kita buat untuk melakukan kegiatan mengkepoian orang :D.

Cara membuat banyak akun instagram

Setelah kita mengetahui keuntungan bagi kita jika kita memiliki dua atau lebih akun instagram dan kita juga dapat dengan mudah untuk berpindah dari satu akun ke akun lainnya.

Maka sekarang saya akan membertahukan cara agar kita dapat mempergunakan atau memakai dua atau lebih akun instagram yang kita miliki pada aplikasi instagram yang ada pada handphone android milik kita.


Baca : Cara Terbaru Install Dua Akun BBM Pada Handphone Android Tanpa Root


Namun sebelumnya kita diharuskan mengintall versi beta dari aplikasi instagram untuk handphone android milik kita yang dapat kita ambil pada alamat File apk instargram atau kita dapat juga untuk sing up untuk beta instagram program

Fitur baru pada aplikasi instagram ini berbasis cloud, jadi anda harus memastikan terlebih dahulu apakah versi instagram yang kita pasang pada handphone android milik kita dapat mendukung fitur multiple account instagram atau tidak?

Untuk melakukan pengecekan apakah aplikasi instagram pada handphone android milik kita ini mendukung kita untuk mempergunakan lebih dari satu akun pada aplikasi instagram maka kita dapat melakukan pengecekan dengan cara.

Tab "setting" lalu kita scrool ke bawah dan cari opsi "Add Account" yang letaknya berada dibawah opsi "Clear search history".

Untuk berganti akun dapat kita lakukan dengan cara melakukan tap pada bagian username di pojok kiri atas yang ditampilkan sebagai drop-down menu.

Cara Membuat Dua Akun Instagram Pada Handphone Android
image:androidauthority.com

Dari opsi "add account", maka kita dapat memilih akun untuk sign in pada akun instagram yang memang sudah kita miliki atau kita dapat juga membuat akun baru untuk kita dapat pergunakan pada bisnis yang kita miliki. 

Jika kita mendaftarkan akun kita yang lain dan saat ini telah terdaftar pada aplikasi instagram yang kita miliki pada aplikasi instagram handphone android milik kita maka nama kita pada akun instagram milik kita akan tampil dan kita dapat menekan nama tersebut pada saat kita akan beralih akun, pada akun instagram kita yang lain.

Nah itu dia fitur baru yang diberikan oleh instagram untuk para panggunanya agar para pengguna dari media sosial instagram ini dapat mempergunakan lebih dari satu akun instagram yang memang telah mereka miliki.

Demikian tutorial terbaru mengenai Cara Membuat Dua Akun Instagram Pada Handphone Android. semoga tutorial yang baru saya buat untuk mempermudah kita dalam dua akun instagram ini dapat membantu rekan-rekan dalam menjalani bisnis yang rekan-rekan saat ini sedang jalani.

Terimakasih dan salam newbie code news


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Dua Akun Instagram Pada Handphone Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel