-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Terbaru Install Dua Akun BBM Pada Handphone Android Tanpa Root

Cara Install Dua 2 Akun BBM Di 1 Handphone Andorid - BBM atau yang lebih kita kenal dengan nama blackberry messanger, ini dulunya dibuat hanya khusus untuk smartphone handphone blackberry namun saat ini para pangguna smartphone lain dapat mempergunaan aplikasi ini dengan bebas dan mudah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tips dan trik cara install dan mempergunakan dua akun BBM dalam satu handphone android tanpa kita harus melakukan kegiatan rooting pada handphone android kita.

Cara ini cukup mudah untuk kita lakukan dan setelah kita menginstall aplikasi ini maka kita siap mempergunakan dua akun bbm pada handphone android kita.


Cara Terbaru Install Dua Akun BBM Pada Handphone Android Tanpa Root

Sekilas Mengenai BBM

Blackberry Messanger atau yang lebih kita kenal saat ini dengan nama BBM merupakan sebuah aplikasi pesan singkat atau chating yang awalnya disediakan hanya untuk pengguna smartphone blackberry.

Aplikasi BBM ini merupakan sebuah aplikasi yang mengadopsi kemampuan fitur yang paling populer yang sering kita pergunakan pada saat aktifitas kita pada sebuah handphone.

Contohnya adalah google maps, Yahoo messenger atau aktifitas kita pada facebook dan twitter. Kita dapat semua fitur aplikasi tersebut hanya pada aplikasi BBM ini.

Layanan Blackberry Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik Smartphone Blackberry dan dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna handphone smartphone blackberry berkomunikasi di antara pengguna.

Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

dan mulai pada tanggal 23 Oktober 2013, layanan blackberry messenger dapat secara resmi dipergunakan pada handphone smartphone lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOS dan Android.

Keuntungan dan kerugian mempergunakan fasilitas Dual BBM

Banyak keuntungan yang dapat kita rasakan jika kita menginstall dua aplikasi bbm pada handphone smartphone android kita salah satunya adalah kita dapat memisahkan id kita yang untuk berjualan atau bekerja dengan id pribadi kita jadi kita disini akan memiliki dua id yang dapat kita pergunakna untuk aktifitas kita mempergunakan blackberry messanger ini.

Dan dimana ada keuntungan pasti ada kekurangan, Jika kita mempergunakan aplikasi dua bbm ini pada handphone adroid kita dengan spesifikasi yang kurang memungkinkan, maka ada kemungkinan smarphone android kita akan berjalan sangat lambat atau dapat kita bilang lemoot, Jika anda ingin mempergunakan fasilitas dual bbm maka kita harus juga mempergunakan handphone adroid atau smartphone dengan spesifikasi yang baik juga. 

Untuk mengakali ini kita dapat juga mempergunakan Begini Caranya Membuat Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Handphone Android jika handphone kita tidak cukup mampu untuk menjalankan dua aplikasi BBM. Pada kesempatan kali ini newbie code news akan membagikan sebuah cara agar kita dapat mempergunakan aplikasi BBM namun pada satu handphone android kita ada dua aplikasi software BBM.

Cara install dual bbm di hp android.

Untuk menginstall dua akun bbm pada handphone android tanpa harus melakukan rooting handphone android kita maka kita dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan berikut ini.

  1. Install aplikasi bbm for android versi baru yang resmi yang dapat anda ambil pada google playstore langsung dari handphone android anda.
  2. Setelah anda mengambil dan menginstall aplikasi BBM resmi dari google playstore maka untuk tahap selanjutnya anda dapat mengambil aplikasi bbm2 versi terbaru pada alamat berikut ini http://bit.ly/1Ru8daD.
  3. Extrak file yang anda ambil tadi dan pindahkan aplikasi bbm2.apk dan bbm3.apk pada handphone android anda.
  4. Install aplikasi bbm2.apk dan bbm3.apk yang telah anda pindahkan ke handphone android anda lalu install kedua atau salah satu aplikasi tersebut pada handphone smartphone android anda.
  5. Setelah aplikasi tersebut terinstall silahkan masukkan id dan password anda yang lain yang dapat anda pergunakan untuk kedua aplikasi yang telah anda install tersebut.
Nah setelah kita selesai dengan tahap ini maka kita dapat mempergunakan dua aplikasi bbm pada satu handphone smartphone android kita tanpa kita harus melakukan tindakan rooting pada handphone android kita.

Nah demikian dulu artikel saya yang membahas mengenai Cara Terbaru Install Dua Akun BBM Pada Handphone Android Tanpa Root.

Semoga artikel yang saya berikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memang ingin memasang aplikasi bbm2 for android dan mendapatkan dua akun bbm pada handphone smartphone android anda. Sekian dan terimakasih sudah membaca artikel saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru Install Dua Akun BBM Pada Handphone Android Tanpa Root"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel