-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Tips Cara Menulis Artikel Dengan Cepat Hanya Butuh 30 Menit

Tips Cara Menulis Artikel Dengan Cepat - Jika kita ingin menuangkan artikel kita pada sebuah blog tapi kita tidak ingin berlama-lama di depan komputer hanya untuk mengetik dan menulis artikel yang nantinya akan di publish dalam sebuah blog. 

Tips Cara Menulis Artikel Dengan Cepat Hanya Butuh 30 Menit
Dengan cara yang akan saya berikan ini kita dapat mendapatkan ide untuk mengetik dan menulis sebuah artikel yang nantinya akan kita publish pada sebuah blog milik kita dan degan cara ini kita dapat mendapatkan ide sekaligus menuangkan artikel kita dan mempublish artikel kita dalam kurun waktu yang singkat yaitu kurang dari 30 menit dan artikel sudah terpublish pada blog kita.

Buat list dari ide artikel yang ingin kita tuangkan

Nah sebagai seorang penulis blog pasti kita memerlukan sebuah ide untuk kita dapat memulai kegiatan kita untuk menulis sebuah ide. Namun kadang kala sebuah ide itu tidak datang dengan cepat. Kita harus menemukan sebuah ide dengan cara kita mencari terlebih dahulu dengan mengunjungi blog-blog dari rekan kita.

Dengan cara kita membuat list dari setiap ide yang ingin kita tuangkan pada blog kita maka kegiatan ini dapat mempercepat kegiatan kita untuk membuat sebuah artikel dan menerbitkannya pada blog kita.

Biarkan ide kita berkembang

Jika kita memaksakan diri kita untuk mendapatkan ide yang sangat bagus untuk sebuah artikel yang ingin anda buat maka jangan paksa kan diri anda untuk menuangkannya secara langsung, biarkan ide tersebut berkembang dengan sendirinya. Pada saat kita siap untuk menuangkan ide yang kita miliki tersebut pada blog kita, maka biarkan ide tersebut mengalir dan berkembang pada artikel yang akan kita tulis ini.

Istirahatlah dan ketik lagi nanti

Jika kita mengalami masalah dalam menuangkan sebuah kata atau ide pada tulisan kita, maka pada saat itu anda sebaiknya untuk berhenti menulis. Kenapa jika kita memaksakan diri untuk melanjutkan menulis artikel kita maka ada kemungkinan ide atau kata-kata tersebut tidak akan keluar dan tidak akan membuat artikel pada blog kita terlihat bagus. Namun ada baiknya jika kita berhenti dan mengerjakan hal lain terlebih dahulu dan kemungkinan pada saat tersebut akan ada ide yang kita inginkan datang dan kita dapat kembali lagi menulis artikel kita.

Jangan pernah menyimpan ide bagus.

Jika kita menyimpan ide menulis kita maka ada kemungkinan ide tersebut hilang, jika kita sudah membuat sebuah list yang berisi kumpulan ide-ide kita maka ada kemungkinan kata-kata yang ingin kita tuangkan pada sebuah artikel juga dapat hilang. Jadi ada baiknya kita langsung menuangkan ide bagus yang kita dapatkan pada artikel yang ingin kita buat pada blog milik kita sebelum ide-ide tersebut hilang dari otak kita.

Buat sesimple mungkin

Jika kita ingin membuat artikel yang dalam 30 menit dapat selesai. maka tulis lah sebuah artikel dalam 500 kata. Buatlah kata-kata yang anda buat sebaik mungkin dan jangan terlalu berbasa basi dengan artikel anda jika anda ingin membuat sebuah artikel dengan cepat.

Buatlah artikel yang ter

Maksudnya adalah buatlah sebuah artikel seperti artikel saya dengan judul "10 Free Seo Tools Terbaik Untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog". Dengan kita membuat artikel seperti ini maka kita dapat dengan mudah untuk mendapatkan ide yang pendek dalam memadukan setiap kata pada artikel yang ingin kita buat tersebut.

Jika kita mengikuti tips Tips Cara Menulis Artikel Dengan Cepat Hanya Butuh 30 Menit. maka kita dapat membuat artikel yang kita inginkan dalam tempo waktu kurang lebih 30 menit atau kurang. Tapi yang pasti ada baiknya kita tulis saja yang ingin kita tulis dan jangan ragu, tuangkan semua yang ingin kita tuangkan pada blog kita ini.

Demikian sedikit tips dari saya dan tidak lupa saya beritahukan bahwa saya menulis artikel ini kurang dari 30 menit. enjoy dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Tips Cara Menulis Artikel Dengan Cepat Hanya Butuh 30 Menit"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel