-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Celah Keamanan Pada Playstation 4

Sony Playstation 4, Merupakan sebuah console game yang sangat populer, dengan penjualannya yang cukup wah maka bisa dibilang consol game yang satu ini memang tidak terkalahkan, banyak dari para gamer yang menginginkan untuk memiliki console game yang satu ini dan banyak juga dari mereka yang tidak segan mengeluarkan kocek yang lumayan besar untuk dapat memiliki sony Playstation 4 ini.

Sony Playstation 4 memang dibilang sebuah console yang sangat populer dan memiliki keamanan yang sangat baik, dimana dengan keamanan yang di miliki oleh sony Playstation 4 ini kita tidak dapat menjalankan game bajagan pada console ini. Namun seiring berjalannya waktu maka banyak juga para topi hitam yang ingin mencoba untuk memecahkan sistem keamanan dari sony playstation 4 agar nantinya bagi yang ingin mempergunakan game bajagan untuk dipergunakan pada sony Playstation 4 dapat berjalan dengan baik.

Menerobos keamanan dari console play station 4 ini bukanlah hal yang mudah, seorang pakar keamanan yang menamakan dirinya CTurt dan mengklaim menemukan cara untuk membongkar keamanan dari sony playstation 4 dengan bantuan dari sebuah aplikasi yang dia buat sendiri.

Aplikasi ini akan menginstall firmware yang dapat dipergunakan untuk menjalankan aplikasi homebrew yang tidak diberikan otorisasi oleh sistem keamanan dari sony.


Menurut CTurt pada akun twitternya menyatakan aplikasi yang di ciptakan ini hanya dapat berjalan pada sony playstation 4 yang masih mempergunakan firmware versi 1.76, namun masih bisa di tingkatkan untuk dapat berjalan pada firmware dari playstation 4 yang terbaru. 

CTurt telah berhasil mengambil keuntungan dari aplikasi yang dia sendiri masukkan ke firmware dari playstation 4 dengan versi 1.78 untuk dapat memasukkan kode ke dalam sistem tersebut dan mengambil alih kontrol dari hardware yang ada pada Console sony playstaion 4 tersebut.

Dengan adanya aplikasi yang dapat membuka sistem keamanan dari sony playstation 4 ini kemungkinan pihak sony akan mencoba untuk membuat update firmware yang terbaru untuk menutup celah keamanan yang saat ini ada pada sony playstation 4 dengan firmware 1.76.

sumber: disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Celah Keamanan Pada Playstation 4"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel