-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba - Torrent merupakan salah satu aplikasi pc yang masih diminati saat ini, tidak hanya mudah digunakan, torrent juga merupakan salah satu cara yang paling baik untuk mentransfer data dalam jumlah yang cukup besar, saat ini torrent masih banyak digunakan oleh sebagian pengguna internet sebagai salah satu cara untuk mentransfer data yang mereka miliki. untuk dapat di download oleh setiap pengguna internet.

Untuk itu berikut ini merupakan 5 aplikasi terbaik yang patut anda coba untuk mendownload file dengan menggunakan media Torrent.

1. Utorrent

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba

Utorrent merupakan salah satu aplikasi bittorrent client yang sangat populer, hal ini dikarenakan aplikasi ini cepat, memiliki konten yang beragam, aplikasi ini di support dan di kelola oleh Bittorrent, inc, jadi aplikasi ini merupakan aplikasi yang secara langsung di kelola dan dibuat untuk bittorent. utorrent memiliki fitur mudah dipergunakan, download dengan cepat dan mudah untuk mengontrol kecepatan untuk mendownload dan mengupload yang membuat aplikasi ini cukup populer. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup banyak untuk aplikasi Bittorrent client termasuk kemampuan untuk meresume download, mendownload sesuai keinginan kita, mendukung aplikasi yang di enkripsi, mendukung media remote yang dapat kita kelola dari smart phone android kita, dapat menjadwalkan Download kita, port forwarding, dan lain sebagainya. utorrent juga dapat mendownload file yang termasuk dalam aplikasi resmi dari bittorrent, yang didalamnya termasuk juga file musik, film, dan file gratis lainnya.

Aplikasi uTorrent dapat digunakan pada operting system linux/windows/mac, dengan fitur seperti ini maka banyak pengguna internet menyarankan untuk menggunakan aplikasi uTorrent tersebut sebagai salah satu aplikasi Bittorrent yang wajib kita gunakan.


2. qBittorrent

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba

qBittorrent merupakan aplikasi Bittirrent yang ringan dan memiliki tampilan yang sangat sederhana, dengan fitur yang tidak kalah dengan aplikasi Bittorrent lainnya, qBittorrent juga memiliki banyak fitur salah satunya adalah, aplikasi ini dapat mengirimkan email kepada kita jika file yang telah kita download telah selesai, memiliki kemampuan mencari file yang telah kita download, mendukung remote dengan media web, port forwarding, ip filter, dan banyak lagi, tidak hanya ringan aplikasi ini juga sangat bisa di andalkan.

3. Transmission

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba

Aplikasi Transmission sangat sederhana, mudah digunakan dan ringan, banyak dari pengguna OS X, linux, dan juga Raspberry menggunakan aplikasi ini sebagai media mendownload Bittorrent. Aplikasi ini sangat ringan dan dapat berjalan pada background komputer anda dengan tampilan GUI maupun tidak, sangat cocok untuk server, Nas, dan HTPCs, Transmission dapat kita remote dari web maupun dari terminal menggunakan SSH.

Apakah anda ingin melewati jalan tol cipali yang menghubungkan dari cikopo ke palimanan. untuk itu simak pengalaman saya selama melewati jalan tol cipali tersebut di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) Pengalaman Melewatinya

4. Deluge

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba

Deluge merupakan salah satu aplikasi Bittorrent client yang masih tersedia, dan juga yang paling ringan, gratis, bisa digunakan pada os apapun dan mendukung enkripsi download, privat torrent, proteksi password, dan dapat menjadwalkan bandwidth yang kita inginkan, dapat kita remote menggunakan aplikasi browser, proxy support. Aplikasi ini cukup ringah dan dapat kita gunakan untuk server sederhana kita, NAS, dan lain sebagainya.

5. Tixati

5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba

Tixati merupakan aplikasi bittorrent client yang cukup baru, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi ini tidak sebaik dengan aplikasi pendahulunya, dengan tampilan yang sangat sederhana aplikasi ini juga mendukung magnet links, port forwarding, IP filtering, bahkan scadulling. aplikasi ini cukup mudah digunakan dan cukup ringan.

Daftar di atas merupakan aplikasi BitTorrent client yang cukup populer yang banyak digunakan oleh kebanyakan pengguna internet sekarang ini. kebanyakan dari mereka memilih aplikasi di atas adalah kemudahan dan ringannya aplikasi tersebut berjalan dibelakang proses yang sedang berjalan, free, banyak fitur yang mendunkung dan juga dapat digunakan pada berbagai operating system yang ada di dunia saat ini.

Bagi anda pengila fasilitas download yang diberikan oleh internet, anda dapat menggunakan salah satu aplikasi diatas untuk memudahkan anda mendapatkan file yang anda inginkan, namung jangan lupa jika telah selesai mendownload jangan langsung mematikan aplikasi tersebut, jangan lupa untuk selalu berbagi dengan yang lain juga.

Sekian dulu artikel saya yang membahas mengenai 5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba. Semoga pembahasan saya mengenai artikel ini dapat membantu anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi bitTorrent Client yang patut Anda coba"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel