-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Bagaimana Cara Membuat Tombol Facebook Like Dengan Cara Mudah

Bagaimana Cara Membuat Tombol Facebook Like Dengan Cara Mudah - Dalam membuat sebuah blog, tidak jarang kita ingin pembaca atau penggemar kita untuk dapat mengetahui apa update terbaru dari blog kita, dan media sosial lah yang saat ini pupuler yang menjadi media paling cepat untuk dapat menyebarkan update terbaru dari web atau blog kita, dalam artikel yang akan saya bahas kali ini mengenai bagaimana cara membuat tombol facebook like pada blog, saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara untuk membuat tombol facebook like dan dengan menggunakan media ini kita dapat dengan mudah mengirimkan update terbaru dari apa yang kita tuliskan.

Langkah Awal alam pemembuatan?

untuk pertama-tama silahkan Anda mendaftarkan diri anda ke situs jejaring sosial facebook, namun jika sudah mempunyai account facebook silahkan masuk halaman yang anda buat dan copykan alamat URL yang ada pada form browser anda.

Bagaimana Cara Membuat Tombol Facebook Like Dengan Cara Mudah
Facebook

selanjutnya kita masuk ke alamat developers.facebook.com untuk pembuatan facebook like, setelah kita copy alamat url pada profil facebook kita silahkan paste alamat tersebut ke form yang tersedia. lalu tekan get code
Bagaimana Cara Membuat Tombol Facebook Like Dengan Cara Mudah
selanjutnya kita akan disuguhi kode-kode HTML yang selanjutnya bisa anda copy pada blog Anda.

Bagaimana Cara Membuat Tombol Facebook Like Dengan Cara Mudah

Memasukkan kode facebook like pada blog

jika kita sudah di berikan kode html tersebut, langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan kode tersebut pada blog atau website yang kita kelola, untuk memasukkan kode tersebut cukup mudah, tidak memerlukan keahlian khusus, anda hanya cukup masuk ke Layout > pilih add a gedget > pilih HTML/Javascript.
Pastekan kode-kode tersebut pada form HTML/javascript lalu simpan. selanjutnya anda dapat menyesuaikan penempatan dari facebook like tersebut sesuka hati anda, sesuaikan dengan bentuk dari thamplate blog yang anda kelola, maka selanjutnya simpan perubahan tersebut. Jika sudah menempatkan kode html tersebut ke blog anda silahkan lihat hasilnya.

Kesimpulan

Dengan menggunakan media sosial sebagai sarana pembaca dalam mengetahui apa yang baru dari blog kita, penggunaan dari facebook like ini sangatlah membantu kita dalam memberikan informasi terbaru dari apa yang telah kita tulis dari blog kita. hal ini dikarenakan media sosial semakin lama semakin banyak peminatnya. dari tua maupun mudah dan dari segala status. jadi gunakan selalu alat ini untuk dapat memberikan informasi kepada pembaca setia kita untuk dapat menikmati segala informasi yang telah kita berikan.

Terimakasih telah membaca artikel saya kali ini semoga artikel saya dapat membantu anda :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Cara Membuat Tombol Facebook Like Dengan Cara Mudah"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel