-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menentukan Keyword Populer Pada Google

Cara Menentukan Keyword Populer Pada Google - Menentukan keyword populer Pada google bukan merupakan hal yang mudah, dimana kita harus menebak kata yang paling sering di cari pada mesin pencari google search engine. dalam Menentukan Keyword yang paling populer pada search engine google biasa dipergunakan oleh para blogger untuk meningkatkan trafick pengunjung ke blog yang telah kita kelola, dimana dengan kata kunci tersebut kita ingin blog kita berada pada halaman pertama dari google search engine.

Bidik kata kunci dengan google trends.

Dalam menentukan keyword yang paling banyak dicari dan populer pada google kita dapat menggunakan salah satu alat bantu yang ada pada google itu sendiri yaitu google trends, alat gratis yang diberikan oleh google ini dapat kita gunakan dengan sesuka hati kita agar kita dapat menemukan keyword yang paling banyak di cari dan populer pada Google search engine. untuk dapat menggunakan google trends, rekan-rekan sekalian dapat langsung mengklik link berikut ini , setelah masuk rekan-rekan dapat memasukan satu persatu kata kunci yang rekan-rekan bidik seperti gambar berikut.
Cara Menentukan Keyword Populer Pada Google

untuk menambahkan kata kunci yang rekan-rekan cari silahkan tekan tombol add term lalu masukkan kata kunci berikutnya. dalam aplikasi web ini kita disuguhi grafik pencarian kata kunci yang kita masukan dan disesuaikan dengan warna dari kata kunci yang kita bidik tadi. Masukkan satu demi satu kata yang ingin kita masukkan untuk dapat kita gunakan pada artikel blog kita. sampai kita dapat menemukan kata-kata yang paling pas yang dapat kita gunakan.

Dalam aplikasi ini kita juga dapat mencari kata kunci yang di bidik dari berbagai negara, disini kita dapat memilih negara dengan kata kunci yang kita bidik dan google trends akan menyediakan hasil yang kita inginkan

baca juga 
10 Cara Melakukan Pengecekan Keaslian Artikel Pada Blog Kita

Bidik kata kunci dengan menggunakan Google.

hal lain yang dapat kita gunakan dalam menemukan kata kunci yang paling sering dicari pada google adalah dengan memasukan sebagian kata kunci yang kita bidik pada google itu sendiri, pada gambar dibawah diperlihatkan bahwa google akan menampilkan kata kunci yang paling banyak dimasukan oleh pengguna google. kata kunci tersebut jika kita eksekusi maka akan menampilkan banyak website yang telah menggunakan kata kunci tersebut.
Cara Menentukan Keyword Populer Pada Google

Dengan cara di atas kita juga bisa mencari kata kunci yang kita bidik dengan melihat baris paling bawah pada google, disana terdapat banyak kata yang paling populer yang pengguna google gunakan untuk mencari artikel yang mereka inginkan.
Menentukan Keyword Populer Pada Google

Kesimpulan

Kita dapat menentukan kata kunci yang dapat kita gunakan untuk blog kita dengan berbagai cara yang dapat kita pergunakan. gunakanlah kata kunci tersebut namun jangan lah berlebihan, jangan sampai google mengira kata kunci tersebut sebagai kegiatan spaming dan membuat blog anda turun peringakat.
Demikian artikel ini saya buat dengan perasaan setengah sadar :D, semoga dapat membatu rekan rekan SEOer dalam mencari dan menemukan kata kunci yang cocok untuk blog yang anda kelola sehingga blog anda keluar sebagai peringkat laing depan pada google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menentukan Keyword Populer Pada Google"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel