-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

4 Cara Cek Resi Go-Send Dari Gojek Secara Online

Gosend dari gojek sekarang ini memang cukup populer digunakan untuk mengirimkan barang. Selain sampainya cepat. Kamu bisa mendapatkan barang kamu di hari yang sama dan kamu bisa bisa melihat atau melacak barang kamu secara realtime.



Cara Cek Resi Go-Send Dari Gojek Secara Online - Kamu pasti sudah di asing lagi dengan produk dari gojek yang digunakan untuk mengirimkan barang.

Selain digunakan untuk mengantarkan orang. Ternyata gojek juga memiliki produk yang digunakan sebagai jasa pengiriman barang dengan nama Go-Send.

Kita bisa looo menggunakan gosend untuk mengirim dan mengantarkan barang kita ke tujuan yang ada di 1 kota.

Selain itu Go-send lebih praktis karena kurirnya akan siap sedia mengantarkan barang kamu dalam waktu 24 jam dan gosend sendiri memiliki sistem pelacakan yang akurang karena menggunakan GPS.

Selain itu sekarang go-send sudah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa e-Commerce ternama di Indonesia untuk melakukan proses pengiriman barang kepada konsumen.

Namun untuk saat ini pengiriman gosend masih terbatas karena mereka hanya dapat mengirim dengan ukuran maksimal 70 x 50 x 50 cm dan hanya dapat di lakukan di dalam kota saja.

Namun ada beberapa konsumen yang komplain karena mereka bigung untuk cek status barang mereka.

Tapi itu dulu karena sekarang untuk cek barang yang di kirim dengan gosend sudah sangat mudah. Dan disini newbie akan memberikan cara cek resi gosend

Cara cek resi gosend

Untuk kamu yang membeli barang di shopee atau tokopedia dan menggunakan jasa pengiriman barang gosend same day delivery nanti kamu akan mendapatkan nomor resi yang akan dikirim pada data transaksi.

Setiap nomor resi yang kamu dapat bisa kamu gunakan untuk melakukan pelacakan barang yang di kirim oleh driver gojek.

Banyak orang yang bingung untuk melakukan pelacakan barang mereka sehingga banyak yang komplain ke cs Gojek.

Nah berikut ini cara cek resi gosend

Cara cek resi gojek di aplikasi

Kalau kamu menggunakan layanan go-send untuk kirim barang. Kamu bisa pantau barang kamu yang di kirim driver gojek melalui aplikasi gojek.

kamu bisa dengan mudah melacak keberadaan kurir secara realtime malalui maps dan bisa mendapatkan informasi lokasi paket.

tracking go send, resi gosend, cara tracking go send

Di sini kamu bisa melihat barang yang kamu kirim secara realtime sampai mana barang kamu berada dan kapan estimasi sampai barang kamu.

Baca Juga
Cara Cek Resi Pengiriman Go-Send Secara Real Time

Cek resi via call centar

Cara selanjutnya adalah dengan menghubungi call center gojek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pengiriman barang.



Nantinya call center gojek akan membantu kamu untuk menyelesaikan masalah pengiriman barang kamu dan akan melakukan cek resi gojek secara cepat dan tepat.

Kamu bisa memeriksanya di beberapa media sosial dan juga email berikut ini

Email : customerservice@go-jek.com
Call Center : 021 – 50251110
Facebook Gojek : www.facebook.com/gojekindonesia
Instagram Gojek : www.instagram.com/gojekindonesia
Twitter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

Cek resi dari sms

Jika pesanan kamu sudah di proses oleh kurir maka pihak Gojek akan mengirimkan SMS notifikasi ke nomor pelanggan yang sudah terdaftar.

SMS yang kamu terima nantinya akan berisikan link pelacakan paket dimana akan menampilkan lokasi driver gosend secara realtime.

Baca Juga
Cara Kirim Paket Lewat Gojek Go-Send Agar Barang Lebih Cepat Sampai

Dari pelacakan e-Commers

Nah untuk kamu yang belanja online dari beberapa situs e-Commerce seperti tokopedia dan shopee. Kamu bisa melacak status pengiriman kamu menggunakan fitur pelacakan yang sudah di sediakan oleh situs-situs e-Commerce tersebut.



Bisa di bilang cara ini cukup mudah dan dapat di percaya karena status yang di tampilkan itu real dan semua status yang ada di sana akan di update secara langsung.

Di atas merupakan cara yang bisa kamu gunakan untuk cek resi gosend secara real time menggunakan jasa pengiriman barang go-send.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Cek Resi Go-Send Dari Gojek Secara Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel