-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang

Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang - Brawl Stars adalah salah satu game shooter yang mengambil unsur MOBA. Game ini dibuat oleh salah satu developer game terkanal yaitu Supercell yang merupakan kreator dari game Clash of Clans, Clash Royale, dan Boom Beach.

Dalam game baru Supercell yang satu ini mengambil salah satu unsur yang saat ini sedang naik daun yaitu permainan PVP (Player vs Player) yang sangat seru.

Untuk kamu yang baru saja bermain game baru buatan supercell. Newbie akan memberikan sedikit tips dan trik game android yang sangat bagus agar kamu dapat dengan mudah memenangkan setiap permainan dalam game yang satu ini.

Selalu Charge skill

Saat pertama kali memainkan game ini, Newbie sedikit kesulitan untuk mengarahkan tembakan ke musuh. Kenapa karena tombol untuk menembak sama seperti tombol untuk menjalankan karakter sehingga kamu harus mengarahkan tembakan kamu ke musuh sebelum kamu menembak mereka.

12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang


Teruslah menembak ke arah musuh walau tidak begitu mengenai mereka karena ketika kamu menyerang, ultimate skill kamu akan terisi dan semakin banyak kamu menyerang akan semakin terisi penuh skill ultimate kamu.

Setelah penuh tembaklah musuh kamu karena berbeda dengan skill biasa. Skill ultimate ini akan menghasilkan damage yang besar sehingga dapat melukai musuh kamu.

Namun sebelum menggunakan skill ini. ada baiknya jika kamu menargetkan musuh kamu secara manual bukan hanya melakukan tap pada skill secara manual.

Arahkan skill ini ke arah tempat musuh bersembunyi seperti di semak-semak atau musuh yang bersembunyi di balik batu. Dengan skill ini siapa pun yang bersembunyi akan menerima serang ini.

Baca Juga
10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2019

Selalu bergerak ke segala arah

Teruslah bergerak karena jika kamu diam kamu akan menjadi target empuk dari setiap serang musuh kamu.

Jangan berada di tempat yang sama dengan musuh, karena musuh dapat menggunakan semua serangan mereka ke arah kamu, dan bahkan tembakan musuh akan membuat kamu mati.

Kamu harus terus bergerak kesegala arah dan jika ada kesempatan kamu harus mengalahkan musuh kamu dengan serangan ultimate kamu.

Selalu healing

Saat kamu menyerang semua musuh kamu di depan. Kamu pasti akan terkena tembakan sampai nyaris mati. Oleh karena itu kamu harus menghindari kematian dengan cara apapun. Untuk melakukan hal ini kamu harus melakukan healing.

Kamu bisa melakukan healing dengan cara bersembunyi di sekitar semak-semak atau yang jauh dari musuh kamu. Nantinya karakter kamu akan melakukan healing secara otomatis dan saat HP kamu sudah penuh selanjutnya adalah melakukan serangan balik.

Kerja tim

Karena permainan ini merupakan permainan tim. Kamu harus tetap bersama tim kamu agar kamu dapat memenangkan setiap pertandingan. Cobalah untuk selalu bersama karena kerja sama yang baik akan selalu membuahkan hasil sebuah kemenangan.

12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang


Kamu bisa menggunakan teman setim kamu sebagai rekan untuk melindungi kamu dari serangan sehingga saat ada kesempatan kamu dapat menyerang musuh kamu balik dan jadikan rekan tim kamu yang jauh lebih jago dari kamu untuk membantu serangan kamu.

Ambilah semua GEM yang ada di tambang agar kamu dan tim kamu mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah.

Sembunyi dan bertahan

Saat kamu mengambil game di tambang. Saat kamu mendapatkan semua GEM yang berjumlah 10 buah. Kamu dan tim kamu harus bersembunyi dan bertahan.

Hal ini karena untuk memenangkan game di tambang kamu harus mengumpulkan 10 GEM agar sistem dalam game melakukan hitungan mundur.

Jika hitungan mundur terjadi dan kamu mendapatkan 10 GEM kamu dan tim kamu akan menjadi pemenangnya.

Miliki banyak brawler

Sama seperti game supercell sebelumnya di dalam game ini juga kamu harus mendapatkan banyak Brawler. Ada beberapa tipe Brawler yaitu Common, Rare, Super Rare, Epic, Mythic, dan Legendary.

Untuk Legendary adalah brawler yang paling sulit untuk di dapatkan dalam game ini namun juga memiliki kelebihan sendiri setiap karakternya yang bisa mengalahkan musuh kamu dengan mudah.

Semua Brawler ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan cara selalu memenangkan pertandingan dan membuka kotak hadiah yang ada. Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu untuk bekerja keras bermain game ini tanpa perlu mengeluarkan uang sedikit pun.

Saat kamu memenangkan pertandingan kamu akan mendapatkan beberapa brawler untuk naik peringkat dan level karakter kamu.

Salah satu cara untuk mendapatkan brawler legendary adalah dengan mendapatkan token. Namun token tersebut hanya dapat di peroleh melalui 10 pertandingan saja tidak lebih.

Baca Juga 
Panduan Cara Bermain Ragnarok Mobile Eternal Love Indonesia Bagi Pemula

Lalukan upgrade brawler

Dalam setiap kemenangan selama pertandingan. Kamu akan mendapatkan Power Poin dan Trophy untuk brawler tertentu. Dengan itu kamu akan terbantu untuk meningkat Brawler tertentu apalagi jika kamu fokus pada brawler terntentu atau satu brawler saja.

12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang


Perlu di ingat, setiap brawler memiliki spesialisasi serangan sendiri dan tergantung pada mode permainan yang kamu mainkan. Akan lebih baik jika kamu pilih beberapa Brawler dan tingkatkan sebanyak mungkin levelnya.

Token, Trophy, dan Power Point

Ada beberapa jenis mata uang di permainan Brawl Stars seperti Token, Trophy, dan Powe Point yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat Brawler kamu.

Coin tersedia di dalam setiap brawler box dan kamu juga bisa membelinya di Coin Pack yang ada di shop. Untuk Gem bisa kamu gunakan untuk membeli Skin dan beberapa item lainnya seperti brawl box. Token digunakan untuk mendapatkan Brawl Box untuk setiap 100 token.

Token bisa kamu pergunakan untuk meningkatkan Experience level dan menintkatkan peringkat Brawlr. Kamu juga bisa mendapatkan 20 token untuk setiap game yang kamu mainkan hingga lima kali. Dan akan di atur ulang dalam kelipatan 20 setiap tiga jam.

Star tiken bisa digunakan untuk mendapatkan big BOX untuk setiap 10 star token dan kamu bisa mendapatkan token di brwalr box dan menyelesaikan event.

Trophy bisa digunakan untuk menaikkan peringkat brawlr dan membuka reward di trophy road. Kamu akan mendapatkan trophy dengan memenangkan pertarungan. Kamu juga bisa kehilangan jumlah trophy ketika kamu dikalahkan dalam pertarungan.

Experience akan kamu dapatkan jika kamu selalu menang dalam setiap pertandingan. Selain experiance kamu juga akan mendapatkan token gratis.

Power Poin bisa digunakan untuk upgrade brawler stat selain itu Power Point ada di brawl box dan tersedia untuk dibeli dengan menggunakan coin di shop.

Waktunya bermain

Saat bermain kamu bisa mencoba berbagai mode permainan yang terdapat di dalam game. Ada beberapa metode permaian yang bisa kamu mainkan di Brawl Stars antara lain.

12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang



Showdown yang merupakan pertempuran yang mengharuskan untuk bertahan lebih lama dan menjadi yang pertama. Di dalam permainan ini kamu diharuskan berjuan untuk tidak mati, dan selalu menjadi orang terakhir yang bertahan untuk hidup.

Bounty adalah mode permainan yang berfokus di bounty setiap pemain, semakin sering kamu membunuh lawan kamu, semakin banyak juga bounty yang kamu dapat.

Heist adalah mode permainan yang mengharuskan kamu untuk menjaga brangkas agar kamu tidak kalah oleh musuh kamu. kamu juga harus menghancurkan brangkas lawan kamu untuk menang. Namun jika saat terakhir tidak ada berangkas yang hancur maka kemenangan akan di tentukan jumlah yang paling banyak mendapatkan damage.

Brawl Ball adalah mode permainan sepak bola tim. Dalam permainan ini yang berhasil mencetak dua gol pertama adalah yang memenangkan permaianan.

Baca Juga
Ini Dia! 15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan

Tentukan brawler terbaik untuk setiap game

Sebelum memilih permaian, kamu bisa terlebih dulu memilih karakter mana yang menurut kamu paling cocok untuk permainan yang akan kamu mainkan.

12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang

Hal ini nantinya akan sangat berpengaruh dengan kemenangan yang akan kamu dapatkan saat pertandingan nanti karena jika kamu kalah, maka trophy kamu akan berkurang.

Bergabung dengan club

Kamu bisa bergabung dengan club untuk terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia. Di club kamu bisa chat dengan sesama pemain lain dan merupakan juga salah satu cara untuk menemukan pemain yang selalu aktif memainkan game.

Buat tim kamu

Saat bergabung dengan club kamu pasti akan mendapatkan teman kamu. Gunakan kesempatan ini untuk mencari teman yang sangat cocok dengan kamu. Kamu bisa mengajak teman kamu untuk bermain dan bergabung dengan permainan yang akan kamu mainkan.

Dengan mengikuti tips dan trik yang newbie berikan. Pasti kamu akan menjadi pemain brawl stars yang terbaik dan akan selalu memenangkan setiap pertandingan.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul 12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang. Sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel