-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love

19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love - Akhirnya game yang kamu tunggu-tunggu akhirnya muncul juga dan sudah bisa kamu mainkan di hp android kamu. Game dengan nama Ragnarok M Eternal Love ini sekarang sudah bisa kamu mainkan di Indonesia.



Untuk kamu yang baru saja memainkan game ini pasti masih menjelajah dan meraba-raba cara bermain game ini namun setelah kamu mengetahui seluk beluk game ini pasti kamu akan mengejar untuk menaikkan level kamu ke level tertinggi para game ini.

Untuk kamu yang lagi ngejar level tertinggi dalam game ini. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah panduan agar kamu bisa naik level 80++ dalam waktu yang singkat.

Baca Juga
Cara Bermain Ragnarok M Eternal Love Di PC Windows 10 Dengan Bluestacks

Kerjakan Quest Merah.

Untuk kamu yang baru bermain game Ragnarok M Eternal Love kamu akan di awali di suatu tempat yang banyak mosternya. Saat di sini kamu cukup mengerjakan quest yang bertanda seru merah saja. Quest ini merupakan quest utama dan kamu bisa mengerjakannya hingga level karakter kamu level 18.

Fokus untuk menyelesaikan quest di satu tempat

Jika kamu melihat di map ternyata di sana terdapat banyak sekali NPC yang menyediakan quest yang kamu butuhkan untuk cepat naik level. Kerjakan semua quest yang ada di sana terlebih dahulu baru pindah ke map lain.

Setiap quest akan memberikan bonus yang berbeda. Namun kamu masih bisa mendapatkan exp yang lebih tinggi jika kamu menyelesaikan quest merah terlebih dahulu

Auto-hunt Melawan Wormtail

Jika kamu sudah sampai ke level 18 dan ingin mendapatkan level yang lebih tinggi lagi. Kamu bisa menghajar moster dengan nama Wormtail. Moster ini memiliki darah yang sedikit dan akan memberikan experience karakter kamu cukup besar.

Dengan cara ini karakter kamu bisa mendapatkan level yang lebih tinggi lagi ke level 37 dalam waktu yang sangat singkat.

Moster resistance quest

Jika kamu ada waktu luang. Kamu bisa mengerjakan moster resistance quest yang akan menghasilkan exp 10x lebih banyak saat kamu mengkill moster dalam 1 hari.

Kamu bisa mengambil quest ini saat kamu sudah level 22 dan NPC yang memberikan quest ini akan hadir di setiap kota yang kamu kunjungi jadi kamu jangan khawatir.

Ambil job pertama kamu saat level 10

Seperti game Ragnarok lainnya. Dalam game ini juga terdapat dua tipe exp. exp karakter dan exp job untuk menaikkan level job yang kamu ambil. Semakin cepat kamu mengambil job karakter kamu maka kamu semakin cepat juga meningkatkan level karakter kamu.

Gunakan item lightning chain

Item ini merupakan item di dalam game yang bisa meningkatkan exp kamu selama kamu tidak pingsan selama kamu grinding moster. Kamu bisa mendapatkan item ini di Event Item Shop. Di bawah NPC Miu di Prontera. atau kamu bisa mendapatkannya dengan cara berpartisipasi dalam event quest dan juga hadiah.

Kerjakan quest moster wave

Setelah kamu cukup menghajar moster yang ada di sekeliling kamu dan stamina karakter kamu mencapai level 100. Kamu bisa mengerjakan quest Monster Wave. Agar lebih cepat dan hemat stamina. Saat mengerjakan quest ini kamu bisa mencari party agar lebih cepat selesai.

Gabung kedalam party atau buat party

Seperti kebanyakan game MMORPG memang di desain bukan untuk bermain sendiri. Kamu bisa bergabung dengan party yang ada dan berteman dengan teman baru.

Ajak teman kamu untuk Grinding moster secara party sehingga kamu bisa lebih mudah untuk meningkatkan level exp kamu selama kamu bermain game ini.

Kerjakan quest board

Saat stamina kamu habis. Kamu tidak akan mendapatkan poin experience maupun drop dari moster. Saat inilah yang bisa kamu pergunakan untuk mengambil quest di papan pengumuman. Selain kamu bisa mendapatkan hadiah quest. Kamu juga akan bisa lebih cepat naik level di game ini.

Kerjakan misi rift fixing

Misi ini adalah misi yang bisa dikerjakan lima kali sehari. Jadi jangan sia-siakan misi ini. Agar misi ini lebih cepat selelsai. Kamu juga bisa mengerjakannya bersama party kamu agar quest ini bisa cepat selesai.

Kerjakan quest di adventure book

Untuk mendapatkan buku ini kamu wajib untuk menyelesaikan quest pet di prontera. Hadiah di adventure book akan memberikan poin experiance yang cukup besar.

Auto leveling melawan goblin

Mulai dari level 37 dan seterusnya kamu bisa leveling melawan moster terus-menerus. Kamu bisa melawan moster Goblin hingga kamu menyentuh level 45.

Efeknya akan jauh lebih bagus lagi jika kamu melakukan leveling bersama dengan party kamu. Karena kamu akan cepat naik level di sini.

Auto Hunt melawan matellar

Saat kamu sudah menginjak level 45, pindah kelapangan utama Prontera untuk leveling melawan moster Matellar. Di level ini, jangan lupa juga untuk mengerjakan quest lain yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Baca Juga 
Panduan Lengkap Cara Bermain Ragnarok Journey Agar Cepat Naik Level

Bergabung dengan Guild

Guild sangat penting di game ragnarok M Eternal love dan kamu akan mengalami kesulitan bermain game ini jika kamu tidak bergabung ke dalam salah satu guild. Kamu bisa bergabung ke dalam guild setelah level 20.

Auto hunt melawan mantis

Untuk tahap terakhir ini kamu sudah bisa mendapatkan level tinggi sehingga kamu bisa mengahajar moster Mantis terus menerus sampai kamu level 80++.

Jangan beli senjata biar irit

Jangan kamu beli senjata dalam game ini. Kenapa, karena kamu bisa mendapatkan senjata secara gratis dari item Growth Pack yang akan di berikan ke kamu sampai kamu level 30.

Eksperiment skill

Jangan takut untuk melakukan eksperiment skill karakter kamu. Kenapa karena kamu akan mendapatkan item khusus untuk melakukan reset skill kamu pada level 40 dari Growth Pack Level 40.

Kamu bisa melakukan eksperiment sampai kamu mendapatkan skill terbaik yang cocok untuk kamu gunakan selama melakukan farming atau hunting bersama rekan-rekan kamu.

Quest masak

Segera ambil quest masak agar kamu bisa sesegera mungkin memasak makanan. Makanan ini bisa kamu berikan kepada pet untuk meningkatkan Intimacy dengan sangat cepat tanpa perlu susah payah

Agar kamu lebih cepat naik level di game Ragnarok M Eternal Love kamu bisa menggunakan cara-cara yang ada di atas.

Sekian dulu ya artikel kali ini dengan judul 19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel