-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Panduan Cara Build Job Assassin Di Ragnarok Mobile: Eternal Love

Pandual Cara Build Job Assassin Di Ragnarok M: Eternal Love - Thief merupakan salah satu job yang mengandalkan kecepatan serangan dan juga serangan kritikal. Job ini mempunyai DPS dan tingkat hindaran yang tinggi.


Panduan Cara Build Job Assassin Di Ragnarok Mobile: Eternal Love

Namun job ini memiliki kelemahan karena tingkat pertahana yang rendah serta jumlah mana-pool yang sedikit. Sehingga kamu akan mengalami kesulitan saat di awal permainan.

Namun job ini merupakan job yang paling banyak peminatnya sampai saat ini. Dan banyak para pemain game ini berniat merubah karakter di dalam gamenya untuk berubah job menjadi Assassin lalu melanjutkannya menjadi Assassin Cross.

Disarankan untuk kamu yang memang ingin menggunakan karakter job assassin. Kamu mendingan jangan menggunakan senjata katar di awal permainan. Karena senjata katar sangat memakan banyak material dan zeny untuk di upgrade.

Jadi saran saya kamu lebih baik menggunakan senjata dagger yang jauh lebih mudah untuk kamu upgrade. Lalu setelah kamu berubah job menjadi Assassin Cross, baru deh kamu menggunakan senjata Katar. dan kamu bisa menyiapkan item untuk reset skill dan reset status.

Build skill yang akan saya berikan kali ini menitikberatkan pada kecepatan serang, tingkat hindaran. Tingkat kritikal tinggi yang bisa kamu gunakan untuk membunuh moster dan bertahan dari moster yang memiliki level yang sama atau level yang lebih tinggi.

Selain itu Job Build ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan selain untuk melawan moster, namun sangat ampuh untuk melawan pemain lain atau PVP.

Baca Juga
19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love

Alokasi Stat

Status yang ideal untuk awal peraian adalah STR, AGI, dan LUK. Dengan bantuan STR kamu dapat meningkatkan serangan kamu di awal permaianan. hal ini sangat penting karena demage dari senjata dagger yang sangat kecil.

Kamu juga bisa meningkatkan AGI dengan jumlah yang tinggi dari STR dengan radio 2 AGI 1 STR. Hal ini karena AGI menjadi sangat penting untuk job assassin di awal permainan game ini. Dengan AGI, kamu dapat meningkatkan kecepatan serangan dan menaikkan tingkat hindaran.

Kamu juga bisa menambahkan sedikit LUK dengan rasio 2 STR dan 1 LUK karena LUK dapat meningkatkan kemungkinan kritikal dari serangan assassin.

Alokasi Skill

Thief

Di job Thief, kamu di sarankan untuk memaksimalkan skill increase dodge dan double attack sebagai prioritas di awal game. Keduanya adalah skill pasif yang dapat membantu kamu di awal permainan.

Nantinya saat kamu  telah berubah job menjadi assassin cross kamu bisa melakukan reset status kamu sudah tidak perlu lagi skill double attack karena skill ini tidak memiliki pengaruh pada senjata katar.

Thief Skill Stat
  • Increase Dodge: 10
  • Double Attack: 10
  • Enchant Poison: 10
  • Hiding: 10

Assassin

Saat kamu sudah menjadi assassin, kamu akan memiliki skill serangan yang sangat penting, yaitu Sonic Blow yang juga akan di dukung dengan skill sonic accelaration yang bisa meningkatkan serangan.

Dengan gabungan skill Sonic Blow dan Sonic Acceleration sebagai prioritas kamu. Kamu dapat dengan cepat membunuh monster yang ada di sekitar kamu namun dengan mana-pool yang tidak mencukupi maka kamu akan sering kehabisan Mana saat kamu sedang menggunakan skill ini di auto-battle.

Assasin Skill
  • Sonic Blow: 10
  • Sonic Acceleration: 5
  • Strengthen Posion: 10
  • Twin Blade Penetration: 5
  • Back Sliding/Venom Dust: 10
Baca Juga
Panduan Cara Bermain Ragnarok Mobile Eternal Love Indonesia Bagi Pemula

Assasin Cross

Assasin cross merupakan job dengan dps yang sangat tinggi. Namun tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain membunuh monster atau PVP dengan baik dengan menggunakan skill ini. Untuk memaksimalkan serangan dari Assasin Cross, kamu harus menggunakan senjata bertipe Katar.

Untuk kamu yang sudah berubah ke job ini. Berikut skill yang bisa kamu gunakan

Assasin Cross
  • Advanced Katar Research: 10
  • Assassination Heart: 10
  • Assassination Halo: 5
  • Enchant Deadly Poison: 10
  • Slash: 5
Nah rekan-rekan ingin bermain game Ragnarok M Eternal Love dan ingin menjadi seorang Assassin. Kamu bisa mencoba build stat yang sudah newbie berikan di atas.

Selain itu. Kamu juga bisa menghitung semuanya di SINI

Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini dengan judul Panduan Cara Build Job Assassin Di Ragnarok M: Eternal Love.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Cara Build Job Assassin Di Ragnarok Mobile: Eternal Love"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel