-->

Yuk Di Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Ke Versi 2.1

Yuk Di Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Ke Versi 2.1 - Hari ini pemerintah melalui Dirjen Pajak telah mengeluarkan update terbaru dari aplikasi e-Faktur Pajak Online.

 update efaktur pajak, efaktur pajak, efaktur pajak online

Kali ini efaktur pajak online telah mengeluarkan update terbarunya yaitu aplikasi efaktur pajak versi 2.1 yang merupakan update terbaru dari aplikasi efaktur pajak online.

Banyak pembaruan yang telah di lakukan oleh Dirjen Pajak yang digunakan untuk memudahkan para Para Wajib Pajak untuk melaporkan pajak tahunan mereka.

Baca Juga
Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Efaktur Pajak Online Ke PC Lain

Yang baru dari apliaksi efaktur pajak versi 2.1

Aplikasi e-faktur pajak desktop versi 2.1 merupakan perbaikan dari versi aplikasi efaktur versi sebelumnya meliputi

  • Perbaikan pada aplikasi e-faktur untuk menyelesaikan beberapa permasalahan seperti gagal impor faktur dari cabang, gagal cetak faktur melalui aplikasi client
  • Penambahan field untuk memasukkan NIK dalam hal lawan transaksi tidak memiliki NPWP
  • Penambahan fungsi ekspor data Retur Dokumen Lain Pajak Keluaran dan Retur Dokumen Lain Pajak Masukkan.

Update kali ini akan di rilis mulai tanggal 15 Mei 2018 dan bagi kamu yang merupakan wajib pajak yang menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendowload aplikasi ini di link yang sudah saya siapkan di bawah ini

Atau kamu bisa langsung saja download ke link https://efaktur.pajak.go.id/aplikasidan dan link berikut ini https://drive.google.com

Kamu tidak akan bisa memakai efaktur yang sudah kamu install di komputer kamu jika kamu tidak melakukan update aplikasi efaktur ini.

Jika kamu gagal untuk download aplikasi efaktur pajak online kamu pada link di atas, maka kamu bisa mengambil aplikasi efaktur pajak online ini di KPP terdekat kantor kamu.

Cara updatenya sangat mudah kamu bisa mengikuti langkah-langkah Cara Update Aplikai e-Faktur Pajak Online Versi 2.1

Sebelum kamu melakukan update ada baiknya kamu untuk melakukan backup efaktur pajak kamu sebelumnya karena jika terjadi hal yang tidak di inginkan kamu bisa mengambil data kamu kembali.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Yuk Di Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Ke Versi 2.1. semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Di Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Ke Versi 2.1"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel