-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Versi 2.0 ke 2.1

Cara Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Versi 2.0 ke 2.1 - Sekarang Dirjen Pajak telah mengeluarkan update terbaru dari aplikasi efaktur pajak online yang telah memperbaiki semua layanan yang ada di dalam aplikasi efaktur sebelumnya yang telah kita pergunakan.


Aplikasi e-faktur, update e-faktur, update aplikasi efaktur pajak

Ada beberapa perbaikan yang di lakukan oleh pemerintah melalui Dirjen Pajak untuk memudahkan para pelapor pajak untuk melaporkan pajaknya. Dan pada artikel dengan judul Yuk Di Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Ke Versi 2.1 kamu bisa mengetahui apa saja fitur yang ditambahkan dan update apa saja yang telah di lakukan dan juga kamu bisa download aplikasi efaktur pajak online kamu pada link yang sudah saya berikan di atas.

Sebelum kamu kamu melakukan update aplikasi efaktur pajak. Kamu disarankan untuk melakukan backup aplikasi efaktur pajak kamu. Karena hal ini sangat penting jadi, kamu jangan sampai lupa langkah yang satu ini.

Cara install efaktur pajak online versi 2.1

Setelah kamu melakukan backup aplikasi efaktur pajak dan kamu telah mendownload semua file efaktur yang sesuai dengan versi sistem operasi yang kamu gunakan. kamu bisa melakukan install aplikasi efaktur pajak online kamu.

Cara Update Aplikai e-Faktur Pajak Online Versi 2.1




Tunggulah sampai proses instalasi aplikasi efaktur pajak online kamu selesai sehingga kamu bisa melihat folder baru aplikasi efaktur.


Baca Juga
Cara Menggunakan Aplikasi E-Faktur


Langkah selanjutnya kamu bisa copy kembali folder DB yang terdapat pada aplikasi efaktur pajak online yang sudah kamu backup ke dalam folder db efaktur pajak yang baru.

Cara Update Aplikai e-Faktur Pajak Online Versi 2.1




Rename / edit/ ganti nama file EtaxInvoiceupd.exe menjadi EtaxinvoiceUpd_old.exe. Lalu kamu klik 2x atau jalankan file Etaxinvoice.exe agar kamu bisa menjalankan aplikasi efaktur pajak versi 2.1 terbaru ini.

Setelah semua kamu lakukan maka kamu sekarang telah berhasil menjalankan aplikasi efaktur pajak online kamu yang baru.

Semoga dengan artikel saya kali ini dengan judulCara Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Versi 2.0 ke 2.1 bisa membantu rekan-rekan newbie semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Update Aplikasi e-Faktur Pajak Online Versi 2.0 ke 2.1"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel