-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Spesifikasi Minimal Laptop Dan Komputer Untuk Di Install Windows 10

Spesifikasi Minimal Laptop Dan Komputer Untuk Di Install Windows 10 - Windows 10 merupakan sistem operasi baru yang dibuat oleh Perusahaan Microsoft. Sistem operasi baru ini merupakan sistem operasi pengganti sistem operasi sebelumnya dengan nama windows 7 dan juga windows 8.1

Spesifikasi Minimal Laptop Dan Komputer Untuk Di Install Windows 10


Untuk kamu yang beruntung kamu akan mendapatkan update terbaru dari sistem operasi windows 10 ini. sehingga kamu tidak perlu lagi untuk membeli sistem operasi ini dengan harga yang lumayan mahal.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu akan mengupdate sistem operasi windows kamu ke sistem operasi windows 10 ini. Jika hal ini tidak di perhatikan bisa saja kamu tidak akan bisa menggunakan komputer atau laptop kamu bisa jadi laptop atau komputer kamu akan rusak dan tidak bisa di pergunakan kembali.

Untuk itu kamu harus mematikan upgrade otomatis windows 10 yang ada di sistem operasi windows kamu sebelumnya agar komputer kamu dapat bekerja dengan semestinya

Spesifikasi laptop dan pc

Hal yang pertama ini cukup penting, karena tentunya Microsoft sudah mengeluarkan info system requitment bukan karena tanpa alasan. Jadi sebelum kamu menginstal Windows 10, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu standard hardware yang diperlukan.
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster processor or SoC.
  • RAM: 2GB for both 32-bit and 64-bit.
  • Hard disk space: 16GB for 32-bit OS or 20GB for 64-bit OS.
  • Graphics card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver.
  • Display: 800-by-600 resolution.
Selengkapnya bisa kamu lihat melalui halaman Microsoft. Meskipun dalam beberapa kasus Windows 10 bisa dijalankan pada system requirement dibawah standar diatas, namun belum tentu performa sistem bisa berjalan dengan stabil/lancar.

Baca juga 
Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10

Untuk kamu yang masih ragu dengan kemampuan laptop dan juga komputer kamu apakah bisa menggunakan sistem operasi windows 10 maka kamu sekarang bisa merasa lega karena kamu sudah mengetahui spesifikasi hardware minimal agar kamu bisa install sistem operasi windows 10 di komputer dan juga laptop kamu.

Sekian dulu tutorial dari newbie kali ini dengan judul Spesifikasi Minimal Laptop Dan Komputer Untuk Di Install Windows 10. Semoga artikel singkat kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Minimal Laptop Dan Komputer Untuk Di Install Windows 10"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel