-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10

Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10 - Komputer kamu terasa berat saat kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu.

uninstall software, uninstall program, perfect uninstaller

Mungkin hal ini terjadi karena kamu terlalu banyak menginstall aplikasi yang sebenarnya tidak pernah kamu pergunakan sama sekali.

Dan aplikasi tersebut membuat space harddisk yang digunakan pada komputer kamu penuh sehingga hal ini membuat komputer yang kamu pergunakan terasa berat atau lemoot.

Salah satu cara untuk memperbesar space hardisk komputer kamu adalah dengan menghapus aplikasi-aplikasi software yang tidak terpakai pada komputer atau laptop kamu.

Pada artikel sebelumnya dengan judul Cara Uninstall Program Aplikasi Pada Sistem Operasi Windows Dengan Benar, kita telah membahas bagaimana cara menghapus aplikasi sofrware yang kita telah install dengan cara yang benar pada sistem operasi windows xp dan windows 7. 

Hal ini perlu kamu lakukan karena jika kamu tidak menghapus aplikasi yang telah kamu install dengan benar, maka ada kemungkinan komputer atau pc kamu akan hang atau crass.

Untuk kamu yang menggunakan sistem operasi windows 10, cara menghapus aplikasi yang telah kamu install agak sedikit berbeda dan tidak sama seperti pada kamu menggunakan sistem operasi windows xp atau windows 7.

Cara uninstall program

Untuk cara menghapus aplikasi di sistem operasi windows 10, maka kamu dapat mengikut langkah-langkah di bawah ini.

Untuk menghapus aplikasi yang telah terinstall di sistem operasi windows 10 kamu maka kamu bisa memulainya dengan menekan start > setting > system

uninstall software, uninstall program, perfect uninstaller

Setelah kamu menekan system maka akan ada window atau jendela baru yang akan keluar seperti pada gambar di bawah ini.

uninstall software, uninstall program, perfect uninstaller

Pilih Apps & Futures yang akan menampilkan sejumlah aplikasi yang telah kamu install di bagian kanan layar.

Pilih aplikasi yang ingin kamu hapus atau kamu uninstall lalu tekan tombol "Uninstall" untuk menghapus aplikasi dan software yang telah kamu install di komputer kamu.
Dengan kamu menghapus aplikasi atau software yang telah kamu install dengan cara ini, maka komputer kamu akan aman dari crash atau hang karena kamu telah menghapus software yang telah kamu install di komputer kamu dengan cara yang aman.

Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10 ini bisa kamu terapkan di setiap komputer atau pc yang teinstall dengan sistem operasi ini.

Semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel