-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Main Game Online Android BarBarQ Di PC

Cara Instal Game Online Android BarBarQ Di PC - Jika kamu merupakan salah satu penggemar geme moba seperti game mobile legends atau game AOV. Maka kamu wajib juga memainkan game moba yang satu ini.

Cara Instal Game Online Android BarBarQ Di PC


Game ini juga merupakan game moba yang bisa di bilang paling ringan dengan menggunakan grafis Pixelated seperti yang telah di jelaskan pada artikel saya sebelumnya BarBarQ Game Multiplayer Android Terbaru Yang Seru Untuk Di Mainkan Bersama.

Game ini mengusung permainan 3 vs 3 vs 3 secara online yang sangat seru untuk kamu mainkan di handphone dan juga iPhone kamu.

Cara main game BarBarQ di PC

Game ini ternyata bisa kamu mainkan di komputer kamu, sehingga kamu dapat bermain permainan BarBarQ dengan sangat mudah di pc komputer kamu.

Untuk memainkan game ini kamu cukup menginstall aplikasi android emulator dengan nama NOX android emulator player yang bisa kamu ambil di SINI 

Setelah kamu berhasil menginstall aplikasi nox di komputer dan juga laptop kamu selanjutnya kamu bisa menginstall game mobile BarBarQ di google play store yang ada di emulator android nox

Jika kamu sudah berhasil menginstall aplikasi game BarBarQ kamu bisa langsung saja mengklik game tersebut dan menunggu beberapa saat untuk mengupdate aplikasi game sampai selesai.

Setelah selesai kamu akan masuk dalam mode tutorial, kamu bisa juga mengskip tutorial tersebut dan langsung menuju permainan.

Untuk tahap selanjutnya kamu bisa melakukan setting kontrol yang sama seperti mensetting kontrol yang ada di Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop.

Untuk tahap selanjutnya kamu tinggal bermain dan menaikkan level kami di dalam permainan game moba BarBarQ.

Sekian penjelasan saya mengenai Cara Main Game Online Android BarBarQ Di PC. semoga penjelasan saya dapat berguna dan dapat membantu rekan-rekan sekalian.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Main Game Online Android BarBarQ Di PC "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel