-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Update Terbaru Game Android Clash Royale 2 Versus 2

Update Terbaru Game Android Clash Royale 2 Versus 2 - Game android Clash Royale merupakan salah satu permainan di hp android yang cukup banyak pemainnya.

Game buatan Super Cell sebagai salah satu developer terkenal pembuat game mobile ini yang salah satu gamenya sangat terkenal yaitu Clash of Clan telah mengeluarkan update terbaru untuk game Clash Royale.

Pada update terbaru clash royale kali ini terdapat beberapa vitur baru yang di tambahkan yang membuat game Clash Royale ini semakin seru untuk di mainkan di handphone android kamu.

Pada update sebelumnya Clash Royale memperkenalkan jenis pertarungan terbaru yaitu clan war. Clan War ini memperkenalkan pertarungan 2 lawan 2 dengan teman 1 clan kamu melawan clan lain yang sedang melakukan pertarungan atau battle juga.


Pada update terbaru kali ini, game Clash Royale menambahkan vitur baru pertarungan atau battle 2 vs 2 seperti pada gambar di bawah ini

Dalam update terbarunya kamu bisa memilih untuk melakukan battle atau pertarungan sendiri atau pertarungan 2 lawan 2 dengan teman lain yang sedang online.

Untuk kamu yang memilih tipe pertarungan 2 lawan 2 nanti kamu akan mendapat 2 pilihan pertarungan, "Quick Match" dimana kamu akan bertarung 2 lawan 2 dengan pemain lain yang sedang online dan bertarung.

5 Cara Mendapatkan Gems Gratis Di Game Clash Royale

Atau "Play With Friend" dimana kamu akan memilih untuk bertarung bersama teman yang ada di daftar teman kamu atau teman kamu di guild

Selain sistem pertarungan yang baru, ternyata Super Cell juga menambahkan slot Battle Deck yang ada di game Clash Royale menjadi 5 Battle Deck.

Dengan begini kamu bisa membuat variasi Battle Deck lebih banyak untuk pertarungan kamu di game Clash Royale.

Sepertinya permainan game Clash Royale akan lebih seru lagi untuk kamu para penggemar setia game clash royale.

Sekian dan terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Update Terbaru Game Android Clash Royale 2 Versus 2


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Terbaru Game Android Clash Royale 2 Versus 2"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel