-->

Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go

 Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go - Bagi kamu para penggemar game pokemon go pasti saat ini sedang menunggu-nunggu apa pembaruan atau update terbaru dari game pokemon go saat ini.

Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go


Saat ini game permainan pokemon go sedang mempersiapkan update terbarunya dimana sebelumnya game ini telah mengeluarkan update terbarunya dan telah memperkenalkan pokemon generasi kedua kepada para trainer yang ada di seluruh dunia.

Saat ini pokemon go sedang berkonsentrasi pada fasilitas yang ada di dalam gym pokemon go. Dan pada update terbarunya kali ini pokemon go telah mempersiapkan fitur-fitur baru yang akan bisa para trainer nikmati.

Update pokemon go gym

Pada update kali ini pihak Pokemon Go memang berkonsentrasi pada Update Gym yang ada di game pokemon go ini.

Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go

Di update terbarunya para trainer akan bisa melihat desain baru dari gym pokemon go dan kamu akan bisa mendapatkan sejumlah item saat kamu memutar disk yang terdapat di dalam gym.Fitur ini sama seperti yang terdapat pada PokeStops.

Di update terbaru pokemon go kali ini akan akan memberikan kemudahan bagi para trainer karena kekuatan gym pokemon go kali ini tidak akan berdasarkan lagi dari jumlah prestige dan training yang dilakukan oleh para trainer untuk meningkatkan level gym.

Nantinya di dalam gym akan terdapat enam slot kosong yang langsung bisa di isi oleh para tim yang berhasil merebut gym. Pokemon yang bisa di tempatkan di dalam gym harus unik dan tidak boleh sama satu sama lain.
Seperti contoh di dalam gym hanya boleh terdapat satu Blissy pada waktu yang sama di dalam gym dan tim lawan akan melawan pokemon bertahan berdasarkan urutan pokemon yang di pasang di dalam gym

Ketika pokemon di tempatkan di dalam gym, maka akan ada indikator motivasi yang akan muncul dan di perlihatkan. dan pokemon bertahan akan kehilangan motivasi jika pokemon yang ditempatkan sudah melebihi batas waktu yang sudah di tentukan atau mereka kalah dalam pertarungan.

Di saat para pokemon kehilangan motivasinya, CP yang terdapat pada pokemon akan berkurang sehingga pokemon yang ditempatkan di dalam gym akan mudah dikalahkan oleh tim lawan.

Jika hal ini terjadi kamu bisa memberikan sejumlah buah Berry ke Pokemon yang kamu tempatkan di dalam gym maupun pokemon yang teman kamu pasang untuk menjaga gym yang telah kamu rebut.

Battle Raid

Update terbaru di pokemon go juga memperkenalkan fitur baru yaitu Battle Raid. Battle Raid ini termasuk untuk mengejak para trainer untuk mengalahkan pokemon boss yang nantinya akan muncul pada gym.

Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go

Namun untuk kamu bisa memasuki Battle Raid, kamu harus memiliki tiket masuk yang bisa kamu dapatkan  secara gratis dan kamu akan mendapatkan 1 tiket perhari dengan cara mengunjungi gym yang terdekat.

Tidak hanya bisa mengalahkan Boss Pokemon kamu juga akan mendapatkan Gym Badges atau lencana gym yang berbeda-beda setelah kamu berhasil mengalahkan Boss Pokemon di dalam Battle Raid.

Untuk mengetahui jika di dalam gym terdapat Boss Raid. Nantinya di atas Gym akan muncul telur besar di atas gym.

 Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go

Dan terdapat waktu hitungan mundur yang muncul, sehingga apabila batas waktunya habis dan mencapai nol, maka boss raid akan muncul.

Setelah kalian berhasil join untuk melakukan battle boss raid dan berhasil mengalahkan pokemon boss raid, maka kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Pokemon yang kuat.

Tidak hanya mendapatkan pokemon yang kuat namun kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan item-item menarik seperti Rare Candies, Golden Razz Berries dan dua tipe TM atau Tachnical Mechines.

Baca Juga Panduan Terlengkap Cara Bermain Pokemon GO Bagi Pemula

Gym tidak bisa di akses

Saat ini pihak Pokemon Go sedang menonaktifkan fitur GYM yang ada di dalam permainan ini. Hal ini untuk mempersiapkan update terbaru dari pokemon go. 

Setelah update dari game pokemon go kali ini selesai, maka para trainer akan bisa mengakses GYM kembali dan kamu bisa melakukan GYM Battle Boss Raid dengan rekan dan juga teman-teman kamu dalam kurun waktu yang telah di tentukan oleh Permainan Pokemon Go.

Sepertinya game dan permainan pokemon go akan menjadi lebih menarik lagi dan fitur baru di update terbaru game pokemon go kali ini.

Terimakasih karena telah membaca artikel terbaru dengan judul Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel