-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon go Update Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 iOS Apa Saja Yang Baru

Pokemon go Update Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 Untuk iOS Apa Saja Yang Baru - Tak terasa ternyata permainan game pokemon go sudah update lagi ke versi terbarunya yaitu Versi 0.45.0 untuk kamu yang  menggunakan handphone Android Dan 1.15.0 bagi kamu yang memakai hp iphone iOS.

Pokemon go Update Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 iOS Apa Saja Yang Baru


Setelah banyak update yang sering di lakukan oleh Niantic lab untuk permainan game pokemon go ini sekarang kira-kira update terbaru apa lagi yang di tambahkan oleh pihak niantic pada game pokemon go kali ini.

Pokemon go Update Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 iOS.


Di versi sekarang yaitu Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 iOS ada beberapa update yang dilakukan oleh pihak niantic untuk menambahkan keseruan dalam bermain game pokemon go kali ini.

Vitur terbaru dari game pokemon go adalah

Vitur baru pokemon go bonus harian.


Pada vitur ini kamu akan mendapatkan lebih banyak exp, stardust, dan beberapa item lain setiap harinya.

Untuk mendapatkan bonus ini yang harus kamu lakukan adalah cukup menangkap pokemon dan mengunjungi dan memutar pokestop setiap harinya.

Bonus ini akan lebih banyak kamu dapatkan jika kamu melakukan hal ini selama 7 hari secara berturut-turut.

Jeda waktu saat memasang pokemon di gym

Pada saat kamu menang bertarung di gym pokemon go, kamu dan tim kamu dapat langsung memasang dan menaruh pokemon kamu di gym yang telah kamu kuasai.

Namun saat ini terdapat jeda waktu pada saat kamu dan tim kamu akan memasang pokemon-pokemon di dalam gym tersebut.

Untuk saat ini berapa lama jeda waktunya masih belum di ketahui namun kemungkinan hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Prestise yang di dapat di gym

Pihak niantic kali ini melakukan update di pertarungan gym, dimana prestise yang didapat pada saat memenangkan pertarungan gym akan lebih besar ketimbang prestise yang kamu dapat untuk meningkatkan level gym kamu.

Jadi sepertinya saat ini lebih mudah untuk mendapatkan prestise pada saat memenangkan pertarungan gym ketimbang meningkatkan prestise pada saat memenangkan pertarungan gym,

Perbaikan lainnya

Pihak niatic tidak menjelaskan perbaikan kecil yang di lakukan pada update terbaru dari game pokemon go kali ini.

Namun dipastikan akan ada perbaikan untuk meningkatkan kualitas permainan dari game pokemon go kali ini.


Trainers,
Pokémon GO is in the process of being updated to version 0.45.0 for Android and 1.15.0 for iOS devices. Below are some release notes and comments from our development team. 
You’ll earn bonuses for the first Pokémon catch and PokéStop visit each day. You’ll receive a larger bonus when you do this seven days in a row. 
When you defeat the Gym Leader at a rival Gym, there will be a brief period of time where only you will be able to place a Pokémon in the open Gym. 
The amount of Prestige a rival Gym loses when you defeat a regular Gym member has increased. The amount of Prestige gained by training at a friendly Gym has been lowered. 
Minor text fixes
The Pokémon GO team


Semua itu merupakan update yang dilakukan oleh pihak niantic untuk meningkatkan kualitas permainan game pokemon go kali ini.

Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini dengan judul Pokemon go Update Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 iOS Apa Saja Yang Baru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon go Update Versi 0.45.0 Android Dan 1.15.0 iOS Apa Saja Yang Baru"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel