-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Youtube Go : Cara Terbaru Nonton Video Youtube Yang Hemat Kuota

Youtube Go : Cara Terbaru Nonton Video Youtube Yang Hemat Kuota - Tidak sampai disana saja google yang saat ini menjadi salah satu mesin pencari di dunia membuat sebuah aplikasi yang membantu para penggunanya.
Youtube Go : Cara Terbaru Nonton Video Youtube Yang Hemat Kuota

Kali ini google menciptakan sebuah aplikasi bernama youtube go yang di resmikan pada acara di delhi India, Namun tidak hanya itu saja, ternyata google juga sudah menyiapkan banyak aplikasi baru yang nantinya akan segera di launching dan salah satunya adalah aplikasi youtube go ini.

Youtube go merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh pihak google yang dapat membantu para pengguna layanan video streaming youtube untuk menonton video youtube tersebut secara online.

Dengan ini pihak google berharap dapat memudahkan para penggemar video youtube untuk dapat menonton video youtube secara offline sehingga mereka dapat menghemat kuota internet mereka pada saat nonton video youtube tersebut.


Di aplikasi youtube go terdapat sebuah fitur yang dapat membantu kita yang memiliki keterbatasan konesi internet kita dengan menampilkan fitur pratinjau dan dapat mengubah ukuran video yang ingin kita tonton sebelum kita memutar video tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi youtube go kita juga dapat menyimpan video yang bisa kita pilih kualitas videonya dan dapat kita sesuaikan dengan paket internet yang kita pergunakan.

Youtube Go : Cara Terbaru Nonton Video Youtube Yang Hemat Kuota


Dengan aplikasi ini juga kamu bisa membagikan video yang kamu tonton ke teman kamu tanpa mengharuskan kamu terhubung ke internet.

Nah bagaimana tertarik menggunakan aplikasi youtube go untuk nonton video di youtube. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menghemat kuota kamu looooo.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Youtube Go : Cara Terbaru Nonton Video Youtube Yang Hemat Kuota. terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Youtube Go : Cara Terbaru Nonton Video Youtube Yang Hemat Kuota"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel