-->

Cara Mengalahkan Pokemon Dragonite Di Dalam Pertarungan GYM Pokemon Go

Cara Mengalahkan Pokemon Dragonite Di Dalam Pertarungan GYM Pokemon Go - Bagi kamu yang saat ini sedang bermain permainan game pokemon go, pasti sudah tidak asing lagi dengan pokemon yang satu ini.

 Cara Mengalahkan Pokemon Dragonite Di Dalam Pertarungan GYM Pokemon Go

Pokemon Dragonite, Pokemon Dragonite merupakan salah satu pokemon terkuat pokemon go yang saat ini banyak di pergunakan oleh para gym leader untuk menjaga dan mempertahankan gym yang mereka kuasai.

Kamu yang main pokemon go pasti banyak melihat gym-gym yang tersebar di game pokemon go banyak yang mempergunakan pokemon dragonite untuk menjaga gym mereka.

Tidak hanya pokemon dragonite memiliki pertahanan yang kuat namun pokemon ini memiliki serangan yang bisa di bilang mematikan.

Namun apakah ada cara untuk mengalahkan pokemon dragonite ini?

Setiap masalah pasti ada jalan penyelesaiannya ya kan.

Nah untuk itu saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara kita bisa mengalahkan pokemon dragonite yang sering di pergunakan para trainer pokemon go untuk menjaga dan mempertahankan gym mereka.

Cara mengalahkan pokemon dragonite di gym


Jika kamu masih melanjutkan membaca artikel ini pasti kamu sedang penasaran bagaimana cara agar kamu dapat mengalahkan pokemon dragonite di setiap gym yang ada di kota kamu.

Berikut ini tips yang bisa kamu ikuti agar kamu dapat memenangkan pertarungan gym melawan pokemon dragonite.

Cek elemen lawan kamu

Jika kamu ingin melawan pokemon-pokemon yang menjaga di setiap gym yang ada, maka kamu di wajibkan untuk mengecek terlebih dahulu elemen pokemon yang akan kamu lawan.

Kamu bisa cek deh eleman pokemon lawan yang akan kamu hadapi terlebih dahulu.

Untuk mengecek elemen pokemon lawan kamu, kamu bisa mengetahuinya di Cara Paling Efektif Main Pokemon GO! Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon.

Pada artikel di atas saya sudah menjelaskan sedikit mengenai semua elemen yang dimiliki oleh pokemon-pokemon yang ada di game pokemon go.

Namun untuk pokemon dragonite merupakan evolusi dari pokemon Draniti yang memiliki kelemahan dengan pokemon dengan tipe Ice, dan Fairy.

Jadi untuk kamu yang ingin mengalahkan pokemon dragonite di pertarungan gym maka ada baiknya kamu untuk menggunakan pokemon dengan tipe ICE dan juga Fairy.

Namun pokemon dragonite juga merupakan pokemon tipe flaying atau terbang yang memiliki kelemahan dengan pokemon yang memiliki element electric, ice dan rock.

Bisa di pastikan jika kamu memiliki pokemon dengan ketiga tipe di atas maka pokemon tersebut dapat kamu gunakan untuk bertarung di dalam gym pokemon go agar kamu dapat mengalahkan dan memenangkan pertarungan gym melawan pokemon dragonite.
   

Analisa kelemahan dan kekuatan lawan kamu

Selain mengentahui kelemahan lawan kamu, maka kamu juga wajib mengetahui kekuatan lawan yang akan kamu hadapi.

Untuk pokemon dragonite memiliki kekuatan yang sangat kuat untuk menghadapi pokemon dengan tipe Grass, Fighting, Bug, dan Dragon.

Dengan begini lebih baik kamu untuk menghindari melawan pokemon dragonite dengan menggunakan pokemon dengan tipe-tipe di atas.

Kamu bisa menggunakan strategi di diatas untuk bisa mengalahkan pokemon dragonite yang ada di setiap gym yang ada di kota kamu.

Kalahkan setiap pokemon dragonite yang kamu temu dengan cara penganalisis kelemahan dan juga kekuatan pokemon lawan kamu.


Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengalahkan Pokemon Dragonite Di Dalam Pertarungan GYM Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel