-->

Cara Mengupdate Aplikasi E-Faktur Pajak

Cara Mengupdate Aplikasi E-Faktur Pajak - Tahukan kamu jika aplikasi e-faktur pajak online yang kita terima pada saat kita mendaftarkan diri memiliki fasilitas auto update sehingga setiap DJP mengeluarkan update aplikasi e-faktur fersi terbaru maka aplikasi lama yang kita miliki akan langsung mengupdate ke versi terbaru mengikuti versi terbaru yang di miliki oleh pihak DJP

Cara Mengupdate Aplikasi E-Faktur Pajak


Untuk mempergunakan fasilitas auto update ini kita diwajibkan untuk menghubungkan komputer yang mempergunakan aplikasi efaktur pajak online ini ke internet yang memiliki kecepatan yang cukup untuk dapat dengan cepat mengupdate aplikasi e-faktur pajak ini.


Fasilitas auto update ini berjalan pada saat kita menjalankan aplikasi efaktur pajak ini pada saat pertama kalinya.

Agar update aplikasi e-faktur pajak ini berjalan dengan sempurna maka ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, agar aplikasi e-faktur pajak ini dapat terupdate secara sempurna.

Pastikan kita selalu menjalankan aplikasi efaktur pajak dengan menjalankannya dari ETaxInvoice.exe

Pada saat DJP mengeluarkan update terbaru dari aplikasi efaktur pajak maka akan tampil proses autoupdate pada saat kita pertama kali membuka aplikasi efaktur pajak online dan setelah proses update selesai maka kita dapat menekan tombol close.


Selanjutnya jalankan kembali aplikasi e-faktur pajak online tersebut dari ETaxInvoice.exe dan apabila aplikasi efaktur pajak online meminta untuk mengupdate database maka akan tampil form loading untuk menjalankan program ETaxInvoiceUpd.exe.

Tunggu proses update aplikasi e-faktur pajak online tersebut hingga selesai hingga tampil form koneksi ke database.

 Demikian cara update aplikasi e-faktur pajak online jika ada update terbaru dari DJP, Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengupdate Aplikasi E-Faktur Pajak"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel